Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Whaff Rewards Aplikasi yang Mengubah Hidupku

Dear pernahkah kalian menyangkah ada aplikasi di android yang memberikan kalian banyak uang , ? yah Namanya aplikasi Whaff Rewards , kamupun bisa mendownloadnya secara gratis . sangat banyak pengalaman yang saya dapatkan dari Aplikasi whaff rewards ini , pertama dari membangun jaringan saya mengenalkan aplikasi whaff ke pada teman teman melalui postingan artikel di blogger dan alhamdulliah diterima banyak orang dan akhirnya saya membuat tutorial aplikasi whaff rewards di youtube untuk lebih memudahkan teman teman bagai mana cara mudah mendapatkan uang hanya bermodalkan handphone Android. yah di dunia maju seperti sekarang tidak ada yang tidak mungkin.

Awal Mula menggunakan Whaff Rewards 

Pertama kalinya saya mendownload dan menggunakan aplikasi whaff rewards pada tahun 2014 lalu pada saat itu saya mengalami banyak perubahan dari yang masih meminta uang dari orang tua sampai akhinya bisa Mandiri dan bisa memberikan sesuatu kepada orang tua . pada saat itu penghasilan aku dari aplikasi whaff rewards sangat lumayan buat seorang Mahasiswa seperti saya pada saat itu. dan alhamdulillah saya juga bisa membayar biaya kuliah saya dengan aplikasi sederhana ini namun memberikan kita banyak limpahan pundi pundi Dollar. 

Tips menggunakan aplikasi whaff Rewards

Untuk menjadi orang sukses di aplikasi whaff seperti mas Bagas Pramudita beliau adalah peringkat pertama di Aplikasi whaff rewards ini dan mengumpulkan lebih dari Rp.500 juta. dalam kurung waktu tidak sampai 8 bulan saja, Amazing Bukan! yah tidak heran karena mencari uang dari Internet memang passion beliau . saya peribadi masih ingin belajar untuk memaksimalkan pendapatan dari aplikasi whaff rewards ini. tapi ingat beberapa peraturan yang tidak boleh di langgar bagi pengguna aplikasi whaff adalah, jangan pernah mendownload aplikasi ini dengan 2 akun sekaligus pada satu smartphone  karena pastinya kamu akan di Banned .dan paling penting adalah memasksimalkan penghasilan dollar dengan cara mendownload aplikasi ataupun game yang terdapat pada menu pilihan whaff rewards. dan jika itu masih kurang kamu bisa membagikan kode undangan kamu yang akan kamu dapatkan di Aplikasi Whaff Rewards . Seperti Kode Undangan saya ini : AE42002
Maka jika kamu menggunakan kode itu pada saat mendaftar pertama kalinya maka kamu akan dapatkan saldo $ 0.50. jadi silahkan memaksimalkan !

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Whaff Rewards

1. langsung saja download aplikasi whaff rewards di google playstore atau kalau tidak ingin repot silahkan download di sini 

2. setelah berhasil download . langkah selanjutnya adalah login dengan menggunakan akun facebook sobat dan klik ok
3. Nah , langkah ketiga ini sangat penting karena kalian akan mendapatkan kolom kode invitation , silahkan masukkan kode AE42002. jangan sampai salah yah. karena kesempatan hanya sekali.


Untuk mendapatkan dollar di aplikasi whaff sangat Mudah dan menyenangkan . sobat hanya perlu login setiap hari di aplikasi ini maka akan mendapatkan dollar dan jika ingin memaksimalkan pendapatan di aplikasi whaff rewards ini dengan masuk pada pilihan pemium Pick dan whaff pick . jadi pekerjaan nya sangat mudah hanya mendownload aplikasi dan game yang terdapat pada aplikasi whaff rewards maka sobat akan di bayar dollar . Mudah bukan .

Cara Payout menukarkan dollar whaff Ke Rupiah

Nah setelah sobat mengerti cara mengumpulkan aplikasi whaff rewards. kini saat nya menukarkan dollar whaff ke rupiah tapi ingat nya untuk payout dollar harus terkumpul minimal $10 dan saya peribadi itu sangat mudah jika melakukan 3 Point di atas dengan benar. kamupun bisa mendapatkan nya dalam sehari.

1. Buka Aplikasi Whaff Rewards
2. masuk pada pilihan menu
3. pilih Paypal
4. masukkan nomor rekening dan jumlah saldo whaff yang ingin dicairkan ke rupiah..

dan jika masih ragu Berikut Bukti pembayaran dari Aplikasi whaff rewards



Itulah cara mendapatkan Uang dollar di aplikasi whaff rewards, beserta pengalaman saya dalam menggunakan aplikasi ini sejak 2014 -2016. sekarang ini dan aplikasi Whaff masih tetap membayar dan Menjadi Aplikasi penghasil Uang terbaik Di Android.

ikut berdiskusi pada "Whaff Rewards Aplikasi yang Mengubah Hidupku"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?