Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara mudah mendapatkan Prince kartu epic terkuat di Clash Royale

seperti judulnya Cara mudah mendapatkan Prince kartu epic terkuat di Clash Royale yang akan saya bahas sesuai pengalaman saya dalam bermainan clash royale. kartu seharga 2000 gold ini memang menjadi kartu epic terkuat untuk menghancurkan king tower lawan secara cepat.tetapi menurut saya kelemahan kartu prince dan  cara mengalahkan prince dalam battle arena dengan menggunakan skeleton army ataupun dengan menggunakan kartu giant sebagai tameng pertahanan king tower kita.


Cara mudah mendapatkan Prince di Clash Royale

1. untuk mendapatkan kartu prince pada umumnya di dapatkan dengan keberuntungan seusai battle arena, kemenangan 3 kali berturut turut kemungkinan besar akan mendapatkan magical chest dan biasanya terdapat kartu epic Prince.

2. untuk mendapatkan kartu prince juga bisa didapatkan dari free chest yang kita dapatkan dari setiap login di clash royale tapi kemungkinan sangat kecil karena prince merupakan kartu epic paling langkah dan sangat di minati para gamers clash royale 

3. dengan membeli Kartu Epic Prince seharga 2000 gold di shop cards clash royale

saya peribadi mendapatkan kartu prince ini dari kemenangan di battle arena dan mendapatkan magical Chest yang Di dalamnya terdapat Kartu Epic Prince  .

Untuk mendapatkan kartu prince secara gratis bisa di dapatkan dari arena 2 dan arena 3 dari keberuntungan chest yang kita dapatkan seusai dari Battle Arena.

Itulah Cara mudah mendapatkan Prince kartu epic terkuat di Clash Royale,.semoga info ini bermanfaat bagi teman teman penggemar game Clash royale,.dan jika ada yang ingin di tanyakan silahkan komentar pada kolom comment di bawah ini.

ikut berdiskusi pada "Cara mudah mendapatkan Prince kartu epic terkuat di Clash Royale"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?