Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Gratis Dengan Empowr

Empowr adalah sosial media yang sedang boming saat ini. bisa di bilang merupakan saingan dari facebook yang memberikan kita imbalan berupa uang dollar dengan cara yang sangat mudah seperti halnya membuat status , like status upload Foto atau Video dan saling berbagi ke sesama pengguna emplowr. aplikasi Emprowr sangat mudah , dan menyenangkan, sama seperti yang kita  lakukan di facebook, bedanya disni kita akan di bayar . Menarik Bukan !

Tujuan di dirikan Empowr - Sosial Network

bertujuan untuk memberikan kesempatan ekonomi bagi warganya dan kembali 97 persen dari pendapatan perusahaan mereka. empowr mencapai hal ini dengan demokratisasi elemen inti dari media sosial: user interface / desain, periklanan dan pasar, serta perusahaan pemerintahan, kepemimpinan dan keuntungan.

Cara Daftar Empowr Untuk menghasilkan Uang

1.  Buka aplikasi empowr yang dapat di download secara gratis di google playstore. atau juga bisa melalui website empowr.com 

(note : jika ingin mendaftar untuk pertama kali sebaiknya melalui undangan oleh pengguna empowr)

2.  Untuk daftar dan verifikasi bisa pakai facebook atau melalui email jika melaui jalur undangan anda akan mendapatkan $20 gratis )

( note : jika ingin mendapatkan $20 bisa kontak admin blog ini melalui pesan kirim ke nomor 085299242410 ataupun bisa langsung komentar di bawah dengan menyertakan email )

3.   langkah selanjtnya , isi biodata seperti tanggal lahir dan klik join empowr

4.   lalu anda akan mendapatkan kolom persetujuan persyaratan , klik I Agree

5 . langkah terakhir , selesaikan 3 step keamanan dan alat pembayaran, nantinya uang akan dikirim melaui paypal auatpun langsung ke rekening Bank.

6. Nah , setelah selesai melakukan 3 step , langkah selanjutnya adalah validasi akun, jika anda memilih metode pembayarn memalui / menggunakan paypal 

(note : untuk validasi menggunakan paypal, minimal harus memiliki saldo $ 0,01, karena nantinya saldo akan di potong sebesar $ 0,01, dan setelah berhasil daftar akan di kembalikan lagi . )

7. setelah sukses mengkoneksi kan paypal untuk validasi, selanjutnya klik continue.



Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Gratis Dengan Empowr

nah setelah berhasil buat akun di empowr dengan cara validasi dengan paypal, berikut adalah Cara mendapatkan uang Gratis dari Empowr caranya sangat mudah seperti menggunkan media sosial Facebook .dengan cara melakukan aktivitas dengan berbagai konten contohnya seperti Upload foto ataupun videoataupun menulis status , dan uniknya kamupun bisa mendapatkan uang dollar gratis dengan cara mengundang teman kamu untuk menggunkan Empowr maka jika berhasil Invite kamu dan teman kamu akan mendapatkan Bonus $20 secara gratis.

 .

Jika ada yang bilang Empowr scam tidak membayar ?
Berikut Bukti Pembayaran dari Empowr 

:



Itulah Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Gratis Dengan Empowr beserta Bukti Pembayaran .
jika teman teman sudah mendapatkan saldo di empowr . dan belum tau cara untuk payout berikut Link artikel  cara payout di Empowr .

ikut berdiskusi pada "Cara Mudah Mendapatkan Uang Dollar Gratis Dengan Empowr"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?