Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mengetahui Elixir Lawan Clash Royale Dengan XmodGames

Cara Mengetahui Elixir Lawan Clash Royale Dengan XmodGames - Kali ini Perpus Droid akan memberikan sebuah tips dan trik Clash Royale untuk anda yang memainkan game ini. Seperti yang kalian tahu bahwa di dalam game ini untuk dapat deploy card kita harus menggunakan elixir yang mana elixir tersebut membutuhkan waktu sesuai kapasitas card yang ingin anda deploy. Nah trik yang akan saya berikan adalah untuk melihat dan mengetahui jumlah elixir lawan atau musuh untuk mengatur strategi berikutnya.

Baca Juga : Cara Agar Selalu Menang Battle di Clash Royale

Game Clash Royale adalah game yang belum lama ini di rilis oleh supercell, dan sperti kamu ketahui game clash royale kini memang tengah naik daun. Sebelum kemunculannya di android, game clash royale sudah ditunggu-tunggu waktu rilisnya, dan akhirnya semenjak di rilis di playstore game ini mulai menduduki dan menyaingi game terdahulu besutan supercell yaitu clash of clans.

Baca Juga: Susunan Kombinasi Deck Card Arena 3 Barbarian Bowl Clashh Royale

Nah, untuk bermain game clash royale memang dibutuhkan beberap trik khusus, namun game yang bergenre startegi ini memang tidak sesulit game clash of clans. Untuk menampilkan elixir lawan mainpun biasa kamu lakukan, caranya adalah sebagai berikut.

Cara Menggunakan Xmod Games di Clash Royale


Syarat dan Ketentuan
Langkah-Langkah
  • Pertama, Buka Aplikasi Xmodgames, lalu pilih game Clash Royale > Masuk ke tab Mod > Install Mod-nya.
  • Jika MOD Clash Royale sudah ter-install, klik Launch agar MOD dan game bisa berjalan bersamaan.
  • Akan muncul Robot 'Xbot' di sebelah kanan. Untuk mengaktifkan MOD-nya, klik robot Xbot > Xmod > Aktifkan MOD-nya [Show Rival Elixir] ke dalam keadaan ON.
  • Ok ,selamat Mencoba
Sekian Trik Cara Mengetahui Elixir Lawan Clash Royale Dengan XmodGames. Semoga bermanfaat.

ikut berdiskusi pada "Cara Mengetahui Elixir Lawan Clash Royale Dengan XmodGames"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?