Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara mendapatkan Super Magical Chest Di Clash Royale

Clash Royale game besutan supercell memang menjadi game yang lagi naik daun dan di mainkan hampir seluruh masyarakat di dunia .ada beberapa hal yang perlu diketahui dalam menambah kekuatan pasukan dengan cara upgrade , yang bisa di lakukan dengan membuka peti hadiah,. Giant Chest, Magical Chest dan Super Magical Chest. ataupun peti yang di dapatkan secara gratis seusai menang dalam battle arena yaitu silver chest. dan gold chest, dan bila beruntung bisa mendapatkan magical chest.

keuntungan membeli dan mendapatkan Treasure Chest :

pada arena 4 yaitu P.E.K.K.A' s Playhouse terdapat beberapa peti menarik yang dapat menunjang kemampuan pasukan ,. baik untuk upgrade pasukan ataupun sekedar mendapatkan gems dan gold secara gratis. 

apa saja yang terdapat pada Treasure Chest Di clash Royale

1. Giant Chest 
peti yang satu ini memang paling mudah kita jumpai dan dapatkan pada saat battle , harga yang di tawarkan pun cukup murah sekitar 320 gems ,dalam peti ini kita akan mendapatkan 1100 - 1300 Gold + 16 kartu rares.

2.Magical Chest
kebanyakan dari pemain clash royale pasti menginginkan peti magical chest karena peti ini memiliki banyak keuntungan bagi pemain diantara nya 400-500 Gold + 12 kartu rares + 2 kartu Epics , untuk mendapatkan kartu ini setidaknya kita harus mengeluarkan 500 gems

3. Super Magical Chest
sesuai nama nya Super Magical Chest adalah peti yang dapat membuat pasukan menjadi sangat kuat 
karena di dalam peti ini terdapat 2400 Gold - 3000 + 72 kartu rares + 12 kartu Epics,.kemungkinan besar di dalam peti ini terdapat pasukan acak terbaik seperti Prince, Baby Dragon, Hog Rider,Wizards,dan giant Skeleton , peti Super Magical sangat jarang ditemukan saat battle dan arena tapi kita bisa membeli peti super magical dengan 2800 gems.

Cara mendapatkan Super Magical Chest Di Clash Royale
Super Magical Chest merupakan peti termahal yang terdapat pada clash royale untuk mendapatkan nya pun tidak seperti dari peti lain Giant Chest Magical Chest, silver chest ataupun gold chest , yang bisa di dapatkan dari battle arena , untuk mendapatkan super magical chest bisa menggunakan gems, yang dikumpulpun dari setiap battle, ataupun membeli langsung gems di shop clash royale.

Cara mendapatkan gems untuk membeli Super Magical Chest Di Clash Royale
bagi yang tidak punya banyak gems , jangan kawatir karena ada beberapa cara untuk mendapatkan gems secara gratis , silahkan lanjut membaca di link di bawah ini :



Selamat mencoba ! 

jangan lupa klik like n share di bawah ini yah :)


ikut berdiskusi pada "Cara mendapatkan Super Magical Chest Di Clash Royale"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?