Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah

Cara Mengatasi Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah - Apakah anda pernah mengalami akun sosial media yang di blokir tanpa sebab dan tanpa pemberitahuan sebelumnya? Memang hal itu membuat kita kesal jika mengetahui akun sosial media kita di blokir secara sepihak. Termasuk akun Instagram pun juga bisa di blokir dengan tiba-tiba.

Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah

Oleh karena itu Perpus Droid akan memberikan solusi bagaimana cara mengatasi dan mengembalikan akun Instagram yang diblokir dengan 100% berhasil. Sebelum beranjak ke caranya, saya beritahu kamu dulu deh beberapa hal yang membuat Instagram-mu diblokir atau dinonaktifkan.

  1. Usia kamu belum mencukupi, usia minimal yang direkomendasikan adalah 13 tahun.
  2. Kamu telah mengunggah gambar yang berbau pornografi, kekerasan, diskriminasi, atau apapun yang bertentangan dengan hukum.
  3. Komentarmu di Instagram dianggap melecehkan, menindas, dan menghina orang lain.
  4. Kamu hanya menggunakan Instagram sebagai media untuk spam.
  5. Spam merupakan hal seperti iklan yang dalam bentuk gambar ataupun komentar yang mengganggu atau tidak diinginkan pengguna Instagram lain. Berhati-hatilah saat ingin memasarkan produkmu.
  6. Kamu menggunakan URL web sebagai nama akun Instagram-mu, hal ini sangat tidak dibenarkan.
Coba kamu perhatikan terlebih dahulu, mungkin saja salah satu penyebab Instagram dinonaktifkan bisa kamu temukan diatas. Ya sebagai jaga-jaga aja sih, biar kamu nggak mengulangi kesalahan yang sama lagi. Bayangkan kalau kamu baru saja mengaktifkan akun Instagram yang diblokir, terus kamu meng-upload gambar ataupun berkomentar yang tidak sesuai dengan Ketentuan PenggunaanInstagram. Ya besar kemungkinan akan diblokir lagi lah. Maka begitu berhati-hatilah.

Cara Mengatasi Akun Instagram Yang Diblokir atau Dinonaktifkan 100% Berhasil

Ikuti tutorial berikut dengan benar langkah demi langkah, jangan asal-asalan. Kalau tidak, akun Instagram-mu tidak berhasil diaktifkan kembali.
  1. Buka aplikasi Instagram, lalu login menggunakan akun Instagram-mu. Pastikan setelahlogin muncul pemberitahuan kalau akun-mu telah dinonaktifkan, klik Pelajari Selengkapnya.
    Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah
  2. Kemudian kamu akan masuk ke halaman Pelajari Akun Selengkapnya, klik hubungi kami pada halaman tersebut. Tunggu hingga halaman berikutnya terbuka.
    Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah
  3. Setelah terbuka, perhatikan pertanyaan di bawah, pilih saja Tidak. Lalu isikan Nama Lengkap, Nama Pengguna, Alamat Email, dan Negara kamu di kolom yang muncul. Pastikan kamu mengisi dengan benar.
    Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah
  4. Jika sudah, klik Kirim. Pastikan muncul pemberitahuan Formulir berhasil dikirim. Tunggu beberapa saat hingga kamu menerima email dari Tim Instagram.
    Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah
  5. Setelah menerima email dari Tim Instagram, buka email-nya, lalu perhatikan pada kodeyang diberikan Tim Instagram.
  6. Segeralah tulis kode tersebut di selembar kertas, usahakan besar dan jelas. Tuliskan juga nama lengkap kamu di kertas tersebut.
  7. Jika sudah, foto kode beserta wajah kamu, usahakan jelas dan tidak boleh foto editan. Gunakan format JPEG pada foto kamu. Contoh lihat di bawah ini.
  8. Balas email dari Tim Instagram dengan melampirkan foto tadi, kirimkan seperti gambar di bawah ini.
  9. Coba cek ulang apakah email sudah terkirim. Jika sudah, tunggu beberapa hari (kira-kira 2-3 hari) hingga kamu mendapat email konfirmasi dari Tim Instagram.
  10. Jika sudah dikonfirmasi dari Tim Instagram akun kamu dapat digunakan lagi, coba logindengan username dan password akunmu menggunakan aplikasi Instagram.
    Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah
  11. Bila sukses, berarti kamu sudah berhasil mengaktifkan akun Instagram-mu.
  12. Ternyata gampang kan caranya, disini kamu hanya perlu kesabaran untuk menunggu konfirmasi dari Instagram. Itu saja sih, dan cara tersebut sudah terbukti dan terjamin keberhasilannya, karena sudah saya praktikan.
Bila sudah melakukan cara diatas dengan benar dan akun instagram kamu belum juga dapat diaktifkan mungkin terdapat beberapa masalah, yaitu:
  1. Kode yang kamu tulis di kertas kurang jelas.
  2. Wajah kamu kurang jelas di foto.
  3. Foto yang kamu kirimkan adalah editan, pastikan foto asli.
Demikian tutorial singkat tentang Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah. Jika anda memiliki cara lain dalam mengatasi hal tersebut silahkan corat-coret dikolom komentar untuk melengkapi artikel ini.

ikut berdiskusi pada "Cara Mengembalikan Akun Instagram Yang Di Blokir Dengan Mudah"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?