Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mendapatkan Giant Chest di Clash Royale

penggemar game Clash Royale pasti sudah tau penting nya untuk mendapatkan Chest di clash royale atau biasa di sebut peti kartu. berbagai fungsi dan kegunaan chest untuk memenangkan battle adalah kita bisa mendapatkan kartu gems, gold untuk mendapatkan Chest ada berbagai cara yang bisa di lakukan salah satu cara terbaik dan termudah adalah dengan memenangkan pertarungan di battle Arena. pada umumnya ketika kita menang battle dan mendapatkan 3 bintang dengan menghancurkan tower king musuh pada umum nya yang kita dapatkan adalah Gold Chest dan tidak menutup kemungkinan mendapatkan Giant Chest, Magical Chest ataupun Super Magical chest. dimana pada peti ini terdapat kartu epic yang beragam dan jumlah gold dan gems nya yang di dapatkan pun cukup banyak.



( note : untuk membuka giant chest setidaknya kita berada pada arena 4 )

Apa saja kartu yang terdapat pada giant chest :
Berbeda dengan gold dan silver chest , dimana Giant Chest memberikan lebih banyak kartu gold dan gems, cara mendapatkan nya pun bisa di dapatkan dengan memenangkan battle arena ataupun di beli di treasure chest . pada menu shop untuk membeli seharga 320 gems. berikut kartu yang di dapat pada Giant Chest :
  • gold 1100 - 1300 kartu x160 dan rare x16  








Cara Cepat mendapatkan Giant Chest Secara Gratis 
pasti banyak diantara kita yang ingin mendapatkan Giant Chest. Magical chest ataupun Super Magical Chest secara gratis, sebenarnya ada beberapa cara yang bisa di lakukan ,salah satunya dengan memenangkan battle arena maka kita bisa mendapatkan chest setiap harinya , ataupun jika sekedar ingin mendapatkan kartu kitapun bisa bergabung di clan clash royale dan bisa request kartu sesuai kartu yang kita butuhkan untuk upgrade lebih kuat. 


Cara membeli Gems untuk mendapatkan Chest Di Clash Royale secara Gratis !
gems di clash royale merupakan mata uang yang berfungsi dan digunakan untuk membeli Giant Chest .Magical chest Super Magical Chest ataupun Gold yang bisa di gunakan Untuk Upgrade Kartu di Clash Royale .berikut saya akan membagikan Tips Cara membeli Gems untuk mendapatkan Chest Di Clash Royale ,cara ini sudah saya gunakan dan terbukti mudah dan cepat dalam mendapatkan gems di Clash Royale Versi Terbaru

Untuk mendapatkan gems secara gratis silahkan lanjut membaca pada artikel di bawah ini




Itulah Tips  Cara Mendapatkan Giant Chest di Clash Royale selamat mencoba ,
jangan lupa klik share dan like yah di bawah ini.
selamat mencoba and  Good Luck !




ikut berdiskusi pada "Cara Mendapatkan Giant Chest di Clash Royale"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?