Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Tips Cara Mengalahkan skeleton Army dengan mudah di Clash Royale

bermain Clash Royale sangat menyenangkan dan seru,.strategi dalam  penentuan penempatan kartu merupakan hal yang vital di lakukan oleh setiap pemain clash royale Skeleton Army bernama Larry dan temannya Harry, Gerry, Terry, Mary, merupakan kartu skeleton yang paling menyebalkan saat battle arena. bagaimana tidak,. ketika kita sudah menurunkan kartu prince sebagai ujung tombak menghancurkan tower pertahanan lawan. tiba tiba lawan battle kita meurunkan kartu skeleton army bersaudara. dan membuat Prince mati terkepung tidak berdaya. Nah kali ini saya akan membagikan Tips Cara Mengalahkan skeleton Army dengan mudah di Clash Royale


sebelum bermain game clash royale ada baiknya mengetahui kelebihan dan kekurangan kelemahan dan kekuatan setiap kartu di clash royale .contohnya skeleton army. kartu epic yang memiliki pergerakan sangat cepat tetapi daya hancur dan darah yang sedikit. tetapi memiliki pasukan yang banyak saat menurunkan skeleton army.dan inilah yang menyebabkan pasukan ini sangat menyebalkan.

Cara Jitu Mengalahkan Skeleton Army Di clash Royale
Nah setelah mengetahui karakter dari kartu ini, mari kita ulas cara untuk menghancurkan kartu skeleton army maupun Minion Horde di clash royale.

1. saya sangat menyarankan di dalam deck kartu terdapat baby dragon , fungsi baby dragon sangat vital untuk menghancurkan Skeleton army ataupun Minion Horde.caranya : ketika kita mengeluarkan kartu giant atapun prince ada baiknya kita mengeluarkan kartu baby dragon di belakang kartu penyerang seperti Giant ataupun Prince.
2. dengan menggunakan Bomber skeleton,. nah kartu bomber ini merupakan kartu andalan saya ketika ingin menghancurkan tower musuh , dengan kombinasi Giant ataupun Prince dan di ikuti Bomber sebagai penghancur lawan ataupun tower dan sangat ampuh dalam menghancurkan skeleton army

Itula Tips Cara Mudah Mengalahkan skeleton Army di Clash Royale

ikut berdiskusi pada "Tips Cara Mengalahkan skeleton Army dengan mudah di Clash Royale"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?