Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mendapatkan Kartu Epic Prince di Clash Royale

Cara Mendapatkan Kartu Epic Prince di Clash Royale - Kali ini kita akan membahas tentang Clash Royale. Dan sobat pasti sudah tahu bahwa kartu Prince yang berjenis Epic ini memiliki hitpoins atau darah, damage atau daya hancur dan sperd yang besar sehingga kerap kali mudah menghancurkan king tower clash royale kita saya sendiri pun sangat jengkel dengan kartu prince ini karena kerap kali menghantui saya dalam bermain clash royale, namun setelah saya uji coba ternyata mudah untuk menaklukan kartu prince ini yaitu dilawan dengan kartu skeleton army.

Trik Cara Mendapatkan Kartu Prince

1. Jika sobat sebelumnya sudah membaut akun dan bermain clash royale dan sudah mencapai King level 2 level 3 level 4 level 5 dst tapi belum juga dapat kartu prince maka caranya adalah
  • Gunakan gems atau gold untuk membeli kartu prince di SHOP dibagian CARD periksa sesering mungkin shop kalau ada prince langsung saja beli pake 2000 gold atau pake gems.
  • Membeli magical chest atau super magical chest biasanya didalamnya terdapat kartu kartu berjenis epic jika sobat beruntung maka sobat akan dapat kartu prince.
  • Buat akun baru dan ikuti langkah no 2 dibawah.
Baca Juga: Cara Terbaru Menghilangkan Iklan di BBM Versi 2.12.0.11

2. Jika sobat baru saja main clash royale maka sobat pasti akan melewati 7 training camp di awal nah berikut caranya trik mendapatkan karu prince nya.
  • Pada arena training camp ke 4 sobat akan mendapatkan bonus satu kartu epic yang terdapat dalam wood chest ke 4 silahkan buka jika sobat beruntung maka sobat akan mendapatkan kartu prince jika ternyata isi wood chest tsb bukan kartu prince ulangi saja dari awal, buka menu setting di HP android sobat>apps>clash royale hapus data>masuk game clash royale lagi. ulang ulangi lagi cara ini jika sobat masih belum dapet kartu prince.
  • Klo sobat belum dapet kartu prince dan memutuskan untuk melanjutkan saja ada kok cara selanjutnya yaitu setelah sobat menyelesaikan training camp yang ke 7 maka sobat sudah bisa mengekplore shop.
  • Silahkan Cek SHOP di clash royale Jika di SHOP pada bagian CARD tersedia prince maka langsung saja beli dengan menggunakan gems atau gold Kartu prince di SHOP akan hilang jadi saya sarankan untuk membelinya dengan gems agar lebih cepat harganya berkisar 90-100 gems.
Nah itulah sobat Cara Mendapatkan Kartu Epic Prince di Clash Royale. Semoga dapat bermanfaat dan semoga sobat dapat dengan mudah kartu favorit tersebut.

ikut berdiskusi pada "Cara Mendapatkan Kartu Epic Prince di Clash Royale"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?