Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Hati-Hati Trojan Menyamar Sebagai Game Android


Bahaya virus trojan mengintai
Baru-baru ini para ahli Kaspersky Lab telah mendeteksi triada,yaitu trojan baru yang menargetkan perangkat android sebagai sasaranya.trojan ini secara kompleksitas sebanding dengan malware berbasis window.

Menurut laporanya trojan yang satu ini bekerja secara diam-diam,gigih dan di buat oleh penjahat cyber tinggkat profesional.perangkat paling beresiko terkena malware ini adalah perangkat android dengan system operasi 4.4.4 dan versi sebelum.

Para peneliti Kaspersky Lab mengenai Mobile Virusologi menyatakan,hampir setengah dari 20 trojan teratas pada tahun 2015,merupakan program jahat yang mengincar hak akses super user,dengan hak tersebut para penjahat cyber dapat dengan mudah menginstal aplikasi tanpa sepengetahuan penggunanya.

Malware berjenis trojan ini menyebar melalui aplikasi yang di unduh dari toko aplikasi pihak ketiga yang tidak terpercaya,aplikasi-aplikasi ini juga dapat di temukan di toko resmi play store yang menyamar sebagai game dan hiburan seru.

Ada 11 trojan mobile yang di ketahui mengincar hak akses super user (akses root) dan tiga diantaranya adalah Ztord,Gorpo dan Leech.

Perangkat yang terinfeksi malware trojan mobile ini biasanya mengorganisir diri kedalam jaringan.menciptakan semacam Bornet berbentuk iklan sehingga pelaku dapat menggunakanya untuk menginstal berbagai jenis Adware.

ikut berdiskusi pada "Hati-Hati Trojan Menyamar Sebagai Game Android"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?