Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Terbaru Menghilankan Iklan BBM di Android

Cara Terbaru Menghilankan Iklan BBM di Android - Iklan saat ini memang sudah tersebar kemana-mana. Tidak terkecuali developer aplikasi dan game Android. Mereka menggunakan iklan sebagai sarana promosi agar produk atau aplikasi mereka diketahui oleh banyak orang dan agar digunakan oleh orang. Saat kita sedang membuka sebuah aplikasi atau game pasti terdapat iklan yang disisipkan terlebih jika apps tersebut bersifat gratisan.
 
Hal itu kita rasakan juga pada aplikasi chatting yang bernama Blackberry Messenger. Iklan yang terdapat di BBM berada pada Recent updates atau umpan pengguna bahkan tidak jarang pengiklan di BBM meng-invite pengguna. Untuk menghilangkan iklan di BBM, pihak BlackBerry juga telah memberikan fiturnya, namun anda diharuskan berlangganan yaitu $0.99 perbulannya.
Catatan: Untuk melakukan langkah-langkah berikut, pastikan perangkat Android sobat sudah dalam keadaan Root dan pastikan jika anda melakukannya, Backup data-data di BBM karena nantinya akan Hilang.
Siapkan bahan-bahannya dibawah ini:

Cara Menghilangkan / Block Iklan di BBM Android

  • Lakukan Force Close aplikasi BBM-nya. Caranya masuk ke menu Settings > Manager Apps > All > BBM lalu pilih Force Stop / Paksa Berhenti. Jika ada peringatan saat menghentikan sobat pilih OK/Yes saja.
  • Buka Aplikasi Root Explorer, masuk ke folder data > data > com.bbm > files > bbmcore. Centang pada folder adsimages dan file berikut ads.db, ads.db-journal dan bbmads.cfg.
    Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android
  • Pilih Opsi menu pojok kanan bawah, selanjutnya pilih Permissions.
    Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android
  • Hilangkan semua centang/ceklis yang ada seperti pada gambar lalu pilih OK.
    Cara Menghilangkan Iklan Di BBM Android
  • Selesai

ikut berdiskusi pada "Cara Terbaru Menghilankan Iklan BBM di Android"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?