Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

SanDisk Hadirkan USB Berkapasitas 256GB Terbesar Di Dunia

SanDisk Ultra Fit USB 3.0
SanDisk Ultra Fit USB 3.0

Seiring perkembanganya teknologi,dimana kebutuhan akan media penyimpanan yang lebih besar sangat di cari.

SanDisk selaku perusahaan sekaligus leader dalam market media penyimpanan baru-baru ini menghadirkan dua perangkat USB unggulanya,dengan kapasitas penyimpanan yang lebih besar dan terbesar di dunia.

Dua perangkat tersebut yaitu USB SanDisk Ultra Fit 3.0 Dengan kapasitas penyimpanan 128GB yang di claim bahwa USB dengan ukuran terkecil di dunia dan satu lagi SanDisk Ultra USB Flash Drive dengan kapasitas penyimpanan 256GB sekaligus juga USB dengan kapasitas terbesar di dunia.

Dengan USB Ultra Fit 3.0 tersebut yang memiliki ukuran 128GB anda dapat menyimpan video dengan resolusi full HD yang berdurasi 16 jam tanpa terputus sehingga tidak perlu repot lagi membawa hardisk external.

Kecepatan


Kecepatan transfer data yang di miliki kedua USB ini yaitu 130MB per Second sehingga akan memudahkan dalam pengolahan data,lebih cepat dari USB pendahulunya yaitu versi 2.0.

Harga


Mengenai harga USB SanDisk Ultra Fit 3.0 dibandrol dengan harga 119,99 USD atau berkisar Rp1,5juta sedangkan USB SanDisk Ultra Flash Drive di bandrol seharga 199,99 atau sekitar Rp2,5juta (kurs Dollar Rp13.000),Untuk di Indonesia saat ini belum tersedia namun anda bisa memesanya secara online di toko-toko online luar.

ikut berdiskusi pada "SanDisk Hadirkan USB Berkapasitas 256GB Terbesar Di Dunia"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?