Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Memasang Keyboard Xperia di Semua Android

Cara Pasang dan Install Keyboard Xperia di Semua Android - Selamat malam semuanya, untuk semua jenis dan tipe Android sudah hampir semuanya menawarkan fitur touchscreen dan pastinya terdapat  keyboard virtual yang akan membantu anda dalam urusan mengetik. Nah disini Perpus Droid akan memberikan cara install Xperia Keyboard di Android anda untuk mempermanis tampilan Android anda. Kalian hanya perlu membacanya sampai selesai dan kalian akan memahaminya, telah kita ketahui jika keyboard adalah salah satu aplikasi pokok pada smartphone Android, setiap produsen smarphone android pasti mempunyai aplikasi keyboard bawaan, namun biasanya biasanya fitur yang dimiliki oleh aplikasi keyboard bawaan pabrik sangat minim. Oleh sebab itu lah banyak para pengguna android lebih memilih aplikasi keyboard yang tersedia pada Google Play, akan tetapi kalian harus pintar-pintar dalam memilih keyboard, mengapa demikian ? Karena selain fitur, tidak semua keyboard nyaman ketika di gunakan untuk meng-input teks. Apalagi jika smartphone anda memiliki ukuran layar yang lebih kecil, pastinya penyesuaian sensitivitas keyboard sangat di butuhkan. Tidak jarang para pengguna sering terpleset ketika mengetik.

Nah, pada kesempatan ini saya akan merekomendasikan sebuah aplikasi keyboard dari salah satu produsen smartphone yang sudah cukup populer yaitu Sony Xperia. Tentunya anda sudah sangat familiar bukan dengan smartphone tersebut? Jika iyah, berarti anda sudah tahu bagamana jenis keyboard yang digunakan oleh smartphone Xperia tersebut. Cukup menarik bukan?

Bagi anda yang ingin mencicipi keyboard Xperia ini pada smartphone anda. Kini anda bisa memasanganya dengan mudah, bahkan tanpa root sekalipun. Karena ada kabar baik, Sony Mobile Communications telah meluncurkan aplikasi keyboard Xperia di Google Play. Sehingga dapat anda unduh dan pasang di smartphone anda yang bukan Xperia.

Namun sayangnya, saat ini keyboard Xperia tersebut baru bisa di install pada semua Android versi 4.4 KitKat dan lebih tinggi saja. Tapi menurut pengembangnya aplikasi keyboard Xperia ini akan di kembangkan lagi, agar bisa di install pada semua Android GingerBread (GB), ICS, JellyBean. Jika anda penasaran berikut ini adalah tampilan Xperia Keybaord.


Cara Memasang Keyboard Xperia di Semua Android

Gimana cukup menarik bukan tampilannya? Kalo masalah sensitivitas keybaor Xperia ini menurut saya cukup pas dan nyaman ketika digunakan untuk mengitik cepat. Untuk masalah fitur-fitur dari Xperia Keyboard ini, anda bisa melihatnya langsung di halaman Google Play. Berikut ini cara menggunakan Xperia Keyboard di semua Android.

Cara Menggunakan Xperia Keybaord di Semua Android

  1. Pertama download Xperia Keybaord melalui Google Play.
  2. Jika sudah terpasang, masuk ke "Pengaturan" lalu pilih "Bahasa & masukan".
  3. Lalu pada bagian Keyboard & metode masukan beri ceklis pada Xperia Keybaord.
  4. Untuk mengatur tampilan dan tata letaknya, anda bisa masuk ke pengaturan Xperia Keybaord dengan memilih roda icon roda gigi. Silahkan anda atur sesuai dengan kebutuhan anda.
  5. Selesai, anda sekarang sudah bisa menggunakan Xperia Keyboard di smartphone anda.
demikian infromasi yang dapat saya berikan tentang Tips Cara Untuk Menggunakan Xperia Keyboard Pada Semua Android Semoga bermanfaat bagi kalian. Sampai jumpa artikel berikutnya ya.

ikut berdiskusi pada "Cara Memasang Keyboard Xperia di Semua Android"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?