Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis 2016


Sebelum kita bahas cara mendapatkan kartu debit Payoneer sebaiknya kita cari tahu dulu apa itu payoneer. Payoneer adalah kartu debit mastercard yang dapat di gunakan untuk berbelanja onlone (jika memiliki saldo) ataupun untuk bisnis online seperti Google Adsense,Affiliate,dll.

Mengenai pengambilan uang,Kartu payoneer ini dapat mengabil uang tunai di Tempat-tempat ATM di seluruh indonesia selama ATM tempat pengambilan uang tersebut berlogo MasterCard.

Cara mendapatkan kartu Payoneer ini cukup mudah,anda hanya perlu mendaptarkan diri di situs resminya payoneer yaitu payoneer.com dan tidak di pungut biyaya apapun 100% gratis.

mengenai cara daftarnya silahkan ikuti cara berikut ini dengan teliti agar tidak ada kesalahan.

Cara Daftar Payoneer Terbaru 2016

1.Siapkan Email
2.Masuk ke payoneer.com
3.Silahkan klik sign up.


4.Isi data nama anda sesuai ktp jika sudah silahkan klik next.


5.Isi alamat anda silahkan samakan dengan alamat anda agar nantinya kartu debit yang di kirimkan payoneer tidak salah alamat jika sudah silahkan klik next.


6.Kolom selanjutnya silahkan isi password dan pertanyaan keamanan yang nantinya akan di gunakan untuk masuk ke situs payoneer.com jika sudah silahkan klik next.


7.Sampai di sini anda akan di suruh memasukan ID anda,terdapat dua pilihan yaitu SIM dan KTP,admin sarankan pakai ID KTP saja biar mudah.jika sudah di isi dilahkan cetang ketiga kotak di bawahnya dan klik order.



8.Setelah di klik order nanti akan muncul halaman seperti ini (abaikan saja).


9.Sampai di sini silahkan di cek Email anda,karna pihak payoneer telah mengirimkan email untuk perifikasi,setelah di cek klik saja COMPLETE REGISTRATION untuk melanjutkan ke step selanjutnya.


10.Pendaftaran telah berhasil anda akan menerima email satu kali lagi dari payoneer menyatakan bahwa akun sedang di tinjau dan kartu debit payoneer akan secepatnya di kirim ke alamat yang anda daftarkan tadi.



11.Setelah beberapa hari pihak payoneer akan mengirimkan email ke pada anda bahwa kartu debit siap untuk di kirim,itu tandanya kartu sedang dalam proses pengiriman.


12.Setelah kartu debit sampai kerumah segera aktifkan kartunya sesuai panduan yang ada dalam surat tersebut.

Selamat Mencoba!!!

Note:Peroses pengiriman lamanya tergantung dari alamat rumah yang anda daftarkan tadi,pengalaman saya hampir satu bulan lebih,tapi teman facebook saya bisa mendapatkan kartu tersebut kurang dari satu bulan.

ikut berdiskusi pada "Cara Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Gratis 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?