Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Hacker Muslim Robin Hood Di Vonis Hukuman Mati

Hamza Bin Dlaj


Hamza Bin Dlaj adalah seorang hacker muslim yang berasal dari aljazair,target utama hacker ini adalah kaum kafir yang salah satunya adalah Amerika Serikat dan Israel serata Bank-Bank Internasional yang memiliki keamanan tingkat tinggi.

Menurut data kejahatan cyber Hamza Bin Dlaj berhasil menerobos 217 Bank dan berhasil mengambil US$3,5 miliar atau setara dengan Rp21 triliun.

Uang yang berhasil dia dapatkan tersebut lantas dia gunakan untuk kepentingan social seperti membantu mendanai palestina dan membantu negara-negara miskin di dunia serta membagikan Visa gratis kepada pemuda aljazair.

Oleh sebab itu Hamza dikenal sebagai Robin Hood yang mencuri uang untuk di bagikan kepada kaum miskin di dunia dan Hamza juga masuk ke dalam 10 besar hacker paling berbahaya di dunia.

Dalam aksinya Hamza juga berhasil menutup 8 ribu situs-situs Francis dan konsulat negara-negara Eropa.

Setelah 3 tahun bersembunyi Hamza Bin Dlaj berhasil di tangkap di Thailan oleh interpol pada tahun 2013 silam.

Saat Hamza meretas situs israel,Hamza berhasil mendapatkan data rahasia penting mengenai penyerangan dan strategi israel,dan data tersebut dia berikan kepada Palestina sehingga data rahasia bocor.

Israel pun gerah dengan kelakuan Hamza hingga terpaksa harus menyuruh Hamza bekerja untuknya,namun Hamza menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan lebih memilih di penjara.

Tak terhenti di sana Israel pu. Meminta kembali Hamza bekerja untuknya dengan iming-iming kebebasan namun tetap Hamza menolak dan lebih memilih di penjara dan di hukum mati dari pada bekerja untuk kaum kafir (Israel).

Saat Hamza akan di eksekusi mati Hamza tetap tersenyum santai seolah-olah tidak terjadi apa-apa,dan membuat Israel kesal karna tak mau bekerja untuknya.

Eksekusi mati Hamza Bin Dlaj

Walaupun cara yang di lakukan Hamza kurang baik tapi itu lebih baik dari pada memberi opini tanpa ada aksi karna saya yakin hal yang di inginkanya hanyalah dunia aman dan damai tanpa ada peperangan.

Satu Hamza telah tiada jutaan Hamza akan lahir ke dunia.

ikut berdiskusi pada "Hacker Muslim Robin Hood Di Vonis Hukuman Mati"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?