Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Penasaran,Berapa Sih Gaji Hacker Di Dunia?

Gaji Seorang Hacker Dunia
Gaji Seorang Hacker Dunia

Di era digital ini,kata hacker atau yang biasa di sebut peretas memang tidak asing lagi terdengar di telinga.

Di Indonesia sendiri hacker masih di anggap hobi negatif dari para kalangan pecinta komputer.

Berbeda dengan negara maju di luar sana yang sudah bisa menampung dan memperdayakan kalangan yang gemar akan komputer ini,untuk bekerja dan tentunya dengan slip gaji yang power full.

Seperti di Amerika Serikat misalnya.

Gaji tahunan hacker dunia
Gaji tahunan hacker dunia


Keahlian seorang hacker yang memiliki pengetahuan lebih mengenai keamanan komputer ini tidak semuanya berbuat kerusakan,karna nyatanya banyak di antaranya yang menggunakan keahlian tersebut untuk hal yang lebih positif,itulah yang di tangkap oleh negara berkembang AS.

Seorang Hacker di negara berkembang sering di sebut dengan sebutan Certifed Ethical Hacking (CEH).Seorang CEH umumnya di pekerjakan untuk melindungi data-data penting milik perusahaan dan bertanggung jawab penuh terhadap sistem keamanan digital perusahaan.

Penghasilan rata-rata seorang CEH yaitu US$71,331 atau sekitar Rp964 jutaan per tahunya.sekala gaji pertahun biasanya antara US$24,760 - US$111,502 atau sekitar Rp334 juta - Rp1,5 miliar tergantung keahlian yang di miliki.

Selain gaji pokok seorang CEH juga dapat memiliki gaji bonus hingga US$17,500 atau sekitar Rp236,4 jutaan per tahun.

Departement ketenagakerjaan US seorang CEH yang bekerja di New York City bisa memperoleh gaji hingga US$1,5 miliar pertahun.

Global Knowledge dan TechRepublic juga melaporkan bahwa CEH merupakan profesi dengan gaji tertinggi di Dunia IT dan Teknologi.

Selain profedi CEH,terdapat juga profesi dengan gaji besar di antaranya adalah:
Pembuat Program (US$90,643 atau Rp1,22 miliar per tahun),Analisis Sistem(US$85,234 atau Rp1,15 per tahun) dan Web Development(US$81,405 atau Rp1,1 miliar per tahun).

ikut berdiskusi pada "Penasaran,Berapa Sih Gaji Hacker Di Dunia?"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?