Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara mendapatkan game & Gems Clash Royale - Game terbaik selain clash of clans (New Supercell Game)

Clash royale game dari supercell yang baru launcing awal februari memang menjadi perbincangan hangat bagi penggemar game strategi khususnya penggemar C0C Clash of clans , karena pasukan dari clash royale tidak beda jauh dan nyaris sama dengan Clash Of clans.

buat Negara indonesia sayang nya game ini belum tersedia di google playstore dan harus menunggu hingga akhir maret mendatang .

Beberapa fitur baru dari Clash Royale :

  • Battle Deck
  • Arenas


Apa Itu Battle Deck ?

Battle Dek adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi Anda. Pilihan ini penting: mereka akan berperang dengan Anda! Pilih dengan bijak. Memiliki terlalu banyak kartu Elixir tinggi? "Tangan" Anda mungkin terlalu lambat untuk menaruh banyak pasukan. Keseimbangan adalah kunci di sini, jadi cobalah kombinasi yang berbeda dan melihat apa yang memiliki pukulan paling kejam!

2. Apa Itu Arenas ?

Arenas adalah medan perang di mana Anda dan lawan Anda bertarung sengit untuk piala dan kemenangan. Saat ini ada 6 Arenas yang berbeda: Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, PEKKAs Playhouse, Eja Lembah dan Royal Arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena per se, melainkan tempat pelatihan di mana jalan menuju kemenangan dimulai. Gunakan Camp Pelatihan untuk bereksperimen dengan deck baru dan mengasah kemampuan Anda.
Kemajuan melalui Arenas dengan mendapatkan piala. Setiap Arena mengungkapkan suite kartu baru, ditarik dari dada memenangkan pertempuran dari sukses.


Download game Clash Royale Terbaru Versi Jalan Tikus :


Cara Main Clash Royale 

untuk memainkan game ini cukup mudah karena tidak berbeda jauh dari clash of clans. yang dibutuhkan hanya strategi penempatan pasukan untuk merusak / menghancurkan benteng lawan.

Cara mendapatkan Gems : Elixir Deck dan Gold Clash Royale


seperti halnya game populer di google playstore,. jika ingin memperkuat pasukan kita di wajibkan untuk membeli gems ataupun diamond . kali ini saya akan membagikan tips Cara mendapatkan Gems : Elixir Deck dan Gold Clash Royale secara gratis dengan aplikasi Whaff Rewards di Android.
jadi Fungsi aplikasi whaff ini bisa digunakan untuk membeli gems clash royale ataupun bisa untuk di rupiahkan .langsung saja yah Caranya  :

1. Download Aplikasi whaff atau klik disini Whaff


2.setelah di download buka aplikasi whaff dan login dengan menggunakan akun facebook
3. setelah berhasil login, anda akan mendapatkan kolom invitation code masukkan kode ini, AE42002
ingat untuk memasukkan kode ini karena kesempatan hanya sekali




4. setelah berhasil memasukkan kode AE42002 , secara otomatis dollar whaff kamu bertambah $0.30
5. Pilih Menu Premium Pick, lucky pick dan whaff pick, Untuk menambah dan mengumpulkan dollar di aplikasi whaff rewards



6. Login tiap hari di whaff maka anda pun akan mendapatkan dollar secara gratis ,pada menu attendence


setelah dollar tekumpul minimal $10 ,anda bisa menukarkan dollar kalian untuk membeli Gems Clash Royale ataupun menukarkannya kerupiah dengan masuk ke menu Payout / Pembayaran.
setelah berhasil , anda akan mendapatkan kode google play sebagai saldo wallet. dan bisa langsung di gunakan untuk membeli gems , caranya
  1. Masuk ke Shop di game clash royale, lalu pilih Gems yang harganya kira-kira pas dengan Saldo Wallet kamu.gems-clash-royale
  2. Berhasil! Sekarang kamu sudah mendapatkan Gems tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.
    pembayaran-berhasil

Itulah Tips lengkap Cara mendapatkan game & Gems Clash Royale - Game terbaik selain clash of clans dari Supercell Game.

Selamat Mencoba !





ikut berdiskusi pada "Cara mendapatkan game & Gems Clash Royale - Game terbaik selain clash of clans (New Supercell Game)"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?