Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

WAHDUH ...AHOK SIAP PERANG NIH!!

WAHDUH ...AHOK SIAP PERANG NIH!!




AHOK SIAP MENERIMA TANTANGAN




AGEN POKER ONLINE - Gubernur DKI jakarta basuki tjahaja punrama resmi di laporkan warganya ke polda metro jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.
Ahok di laporkan lantaran menyebut ibu muda bernama yusri isnaeni sebagai maling saat menanyakan perihal kartu jakarta pintar (KJP) milik anaknya.

AGEN DOMINO ONLINE - Mantan Bupati Belitung timur itu pun memberi respon dengan mengancam akan mengugat balik Ibu YUsri , Pak Ahok juga berkata demikian. ya sudah bila anda ingin mengugat saya silakan saya juga akan menguga anda , ungkap Ahok di Balaikota DKI jakarta,dini hari.

AGEN BANDARQ ONLINE - Ancaman Ahok berupa bisa memenjarakan ibu yusri dengan Undang-undang perbankan terkait pencairan dana KJP yang bukan miliknya(milik anaknya) , dengan uu perbankan ibu yusri bisa di penjara lebih kurang 12 tahun kurungan penjara.
Dia ingin KJP digunakan sesuai peraturan yang berlaku , ahok yakin jika yang di lakukanya sudah benar karena dia ingin mengamankan uang KJP , menurut peraturan gubernur uang KPJ tidak bisa di tarik kontan sementara ibu yasri mengaku telah mengambil uang KJP secara kontan.

Uang KJP di gunakan untuk kebutuhan anak sekolahan seperti membayar uang spp atau beli buku , ahok juga bilang seharusnya ibu yusri membantu anaknya bukan mencuri uang anaknya , "jika tidak terima di bilang maling ya saya siap menerima gugatan dari kamu kita lihat siapa yang bakal masuk penjara , ungkap Ahok"

ikut berdiskusi pada "WAHDUH ...AHOK SIAP PERANG NIH!!"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?