Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

KEINGINAN SEORANG PRIA KEPADA PAYUDARA WANITA

KEINGINAN SEORANG PRIA KEPADA PAYUDARA WANITA


Payudara menjadi salah satu bagian tubuh wanita yang paling dikagumi oleh pria. Dua benda bulat tersebut bahkan sering jadi fantasi nakal para pria tanpa Anda sadari. Jadi tak usah heran jika pasangan Anda sangat suka bermain-main dengan payudara Anda. Dikutip dari cosmopolitan.com, berikut yang bakal pria lakukan jika mereka mempunyai akses 24 jam penuh dengan payudara Anda.


KLIK DISINI :)


1. AGEN POKER ONLINE - Menciuminya
Hal ini pasti sangat ingin dilakukan oleh pria, karena umumnya mereka sangat menyukai saat-saat menciumi payudara Anda. Lantaran, hal ini seperti keinginan terpendam yang bisa membuat mereka bahagia.

2. AGEN DOMINO ONLINE - Memandangi
dalam waktu lama Jika mereka dapat melihat payudara Anda secara langsung. Mereka akan berkeinginan untuk memandangi payudara Anda dalam waktu yang lama, meski hanya sekedar memandang.

3. AGEN BANDARQ ONLINE - Meremasnya
kapan pun mereka suka Mungkin mereka merasa sangat gemas dengan bagian tubuh wanita yang satu ini. Sehingga setiap kali mereka melihat payudara, mereka ingin meremasnya. Meremas payudara juga dapat membuat mereka terangsang secara seksual.

4. AGEN CAPSASUSUN ONLINE - Menggunakannya
sebagai bantal Beberapa pria ingin menggunakan payudara sebagai bantal saat bersantay dengan pasangannya.

5. AGEN ADUQ ONLINE - Menekankan
kepala mereka pada dada Tak peduli apakah mereka nanti bisa bernafas atau tidak, namun para pria sangat ingin menekankan kepala mereka dan menghirup harumnya payudara Anda.

6. Tiap Kali Terbangun Melihatnya
Para pria juga ingin sekali terbangun dengan cara yang seksi, salah satunya adalah langsung melihat dada Anda di depan mata mereka, tepat ketika mereka pertama kali terbangun. Mungkin itu seperti pereda stres tersendiri.

7. Menyentuh selamanya
 Karena tak bisa memilikinya setiap waktu, hal inilah yang diharapkan para pria dengan payudara Anda. Mereka ingin menyentuh dan memilikinya selamanya. Jadi, tidak perlu minder meski Anda punya payudara kecil. Besar kecilnya payudara Anda, Anda harus mensyukurinya ya Ladies. (De)
CEMERLANGPOKER.COM

ikut berdiskusi pada "KEINGINAN SEORANG PRIA KEPADA PAYUDARA WANITA"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?