Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

TAHUKAH ANDA CARA MENINGKATKAN KECERDASAN

TAHUKAH ANDA CARA MENINGKATKAN KECERDASAN

Beberapa Cara Untuk meningkatkan keceradasan Anda, Mencegah Penuaan Mental dan bahkan dapat membuat hidup anda lebih lama, ini lah dapat meningkatkan mental dan bisa membuat anda lebih pintar berikut cara yang perlu anda lakukan....




1. AGEN POKER ONLINE - Banyak OlahRaga

olahraga mendorong otak Anda untuk bekerja pada kapasitas optimum dengan menyebabkan sel-sel saraf untuk berkembang biak, memperkuat interkoneksi mereka dan melindungi mereka dari kerusakan. Selama latihan sel saraf melepaskan protein yang dikenal sebagai faktor neurotropik. Orang tertentu, yang disebut diturunkan dari otak faktor neurotropik (BDNF), memicu berbagai bahan kimia lain yang mempromosikan kesehatan saraf, dan langsung manfaat fungsi kognitif, termasuk belajar. Selanjutnya, latihan memberikan efek protektif ke otak Anda melalui:

Produksi senyawa saraf-melindungi
Aliran darah yang lebih besar ke otak Anda
Peningkatan pembangunan dan kelangsungan hidup neuron
Penurunan risiko penyakit kardiovaskular seperti stroke
Sebuah studi 2010 kepada seekor primata yang di teliti oleh Neurosciencei , juga mengungkapkan bahwa olahraga teratur tidak hanya meningkatkan aliran darah ke otak, tetapi juga membantu monyet mempelajari tugas baru dua kali secepat monyet non-berolahraga, manfaat para peneliti percaya akan berlaku untuk orang-orang seperti kita.

Masih banyak penelitian telah menunjukkan bahwa meningkatkan olahraga mitokondria, organel yang menghasilkan energi dalam setiap sel tubuh Anda, yang menunjukkan latihan dapat membantu otak Anda bekerja lebih cepat dan lebih efficiently.ii

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari olahraga Anda, saya merekomendasikan program yang komprehensif yang mencakup Puncak Kebugaran intensitas tinggi latihan, latihan kekuatan, peregangan, dan pekerjaan inti.

2. AGEN DOMINO ONLINE - OMEGA-3 dan DHA

Docosahexaenoic acid, atau DHA, omega-3 , merupakan komponen struktural penting untuk otak dan mata . Sekitar 60 persen dari otak Anda terdiri dari 25% lemak yang berasal dari DHA. DHA juga merupakan bahan struktural penting dari ASI, yang diyakini menjadi alasan utama mengapa asi bagus untuk bayi secara konsisten skor lebih tinggi pada tes IQ daripada bayi yang diberi susu formula.

DHA omega-3 dianggap penting karena tubuh Anda tidak dapat memproduksinya, dan harus mendapatkannya dari makanan yang anda makan . Makanan yang mengandung banyak DHA di antara lian seperti ikan, hati, yang semuanya jarang dikonsumsi dalam jumlah besar oleh kebanyakan orang.
kekurangan DHA dapat menyebabkan perandangan dan kaku pada anggota tubuh manusia.

Pengaruh omega-3 pada kesehatan fisik dan mental telah menjadi subyek dari penelitian intensif selama empat dekade terakhir, dan ada bukti kuat bahwa omega-3 pada hewani dapat membantu mengurangi gejala berbagai penyakit kejiwaan dan degeneratif gangguan otak. Sebagai contoh, tingkat DHA rendah telah dikaitkan dengan hilangnya memori dan penyakit Alzheimer.

Bahkan yang lebih menarik adalah penelitian menunjukkan bahwa kondisi degeneratif dapat tidak hanya dicegah tetapi juga berpotensi terbalik. Sebagai contoh, dalam sebuah studi, 485 relawan tua menderita defisit memori dan penglihatan berkurang, dan meningkat kembali setelah mengkonsumsi 900 mg DHA per hari selama 24 minggu,

Studi lain menemukan peningkatan yang signifikan dalam skor kefasihan lisan setelah mengambil 800 mg DHA per hari selama empat bulan dibandingkan dengan konsumsi obat-obatan.Selanjutnya, memori akan meningkat juga secara signifikan ketika DHA dikombinasikan dengan 12 mg lutein per hari.


3. AGEN  BANDARQ ONLINE - Tidur yang Teratur

Tidur tidak hanya penting untuk regenerasi tubuh fisik Anda, tetapi penting untuk mencapai wawasan mental yang baru dan mampu melihat solusi kreatif baru untuk masalah lama. Sleep menghilangkan penutup mata dan membantu "reset" otak Anda untuk melihat masalah dari perspektif yang berbeda, yang sangat penting untuk kreativitas.

Penelitian dari Harvard menunjukkan bahwa orang yang 33 persen lebih mungkin untuk menyimpulkan hubungan antara ide-ide jauh terkait setelah tidur, tetapi hanya sedikit menyadari bahwa kinerja mereka telah benar-benar membaik. Sleep juga dikenal untuk meningkatkan memori Anda dan membantu Anda "praktek" dan meningkatkan kinerja Anda keterampilan menantang. Bahkan, satu malam tidur hanya empat sampai enam jam dapat mempengaruhi kemampuan Anda untuk berpikir jernih hari berikutnya.

Proses pertumbuhan, yang dikenal sebagai plastisitas, diyakini mendasari kapasitas otak untuk mengontrol perilaku, termasuk belajar dan memori. Plastisitas terjadi ketika neuron dirangsang oleh peristiwa, atau informasi, dari lingkungan. Namun, tidur dan tidur kerugian memodifikasi ekspresi beberapa gen dan produk gen yang mungkin penting untuk plastisitas sinaptik. Selanjutnya, bentuk-bentuk tertentu dari potensiasi jangka panjang, proses saraf yang berhubungan dengan meletakkan pembelajaran dan memori, dapat menimbulkan dalam tidur, menunjukkan koneksi sinaptik diperkuat saat Anda terlelap.

Seperti yang mungkin Anda menduga, ini berlaku untuk bayi juga, dan penelitian menunjukkan bahwa tidur siang dapat memberikan dorongan untuk kemampuan otak bayi. Secara khusus, bayi yang tidur di antara sesi belajar dan pengujian memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengenali pola dalam informasi baru, yang sinyal perubahan penting dalam memori yang memainkan peran penting dalam development.vi kognitif Bahkan di antara orang dewasa, tidur siang tengah hari ditemukan untuk secara dramatis meningkatkan dan mengembalikan brainpower.vii Anda dapat menemukan 33 tips untuk membantu Anda mendapatkan menutup mata Anda butuhkan di sini.

4. AGEN ADUQ ONLINE - Minyak Kelapa

Salah satu bahan bakar utama otak Anda perlu adalah glukosa, yang diubah menjadi energi. Otak Anda benar-benar memproduksi insulin sendiri untuk mengubah glukosa dalam aliran darah Anda ke dalam makanan yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.

Jika produksi otak Anda menurun insulin, otak Anda secara harfiah mulai kelaparan, karena itu kehilangan energi-dikonversi glukosa yang dibutuhkan untuk berfungsi secara normal. Ini adalah apa yang terjadi pada pasien Alzheimer - bagian dari otak mereka mulai atrofi, atau kelaparan, yang menyebabkan gangguan fungsi dan hilangnya akhirnya memori, ucapan, gerakan dan kepribadian.

Akibatnya, otak Anda dapat mulai atrofi dari kelaparan jika menjadi resisten insulin dan kehilangan kemampuan untuk mengubah glukosa menjadi energi. Untungnya, otak Anda mampu berjalan pada lebih dari satu jenis pasokan energi, dan ini adalah di mana minyak kelapa memasuki gambar.

Ada zat lain yang bisa memberi makan otak Anda dan mencegah atrofi otak. Bahkan mungkin memulihkan dan memperbaharui neuron dan fungsi saraf di otak Anda setelah kerusakan telah diatur dalam.

Zat tersebut disebut badan keton atau ketoacids. Keton adalah apa yang tubuh Anda memproduksi ketika mengkonversi lemak (sebagai lawan glukosa) menjadi energi, dan sumber utama badan keton adalah trigliserida rantai menengah (MCT) ditemukan dalam minyak kelapa! Minyak kelapa mengandung sekitar 66 persen MCT. Tingkat terapeutik MCT telah dipelajari pada 20 gram per hari. Menurut penelitian oleh Dr Mary Newport, lebih dari dua sendok makan minyak kelapa (sekitar 35 ml atau 7 sendok teh tingkat) akan menyediakan Anda dengan setara dengan 20 gram MCT, yang ditandai baik sebagai tindakan pencegahan terhadap penyakit saraf degeneratif, atau sebagai pengobatan untuk kasus yang sudah mapan.

Semua orang mentolerir minyak kelapa berbeda, sehingga Anda mungkin harus mulai perlahan-lahan dan membangun hingga ini tingkat terapeutik. Rekomendasi saya adalah untuk memulai dengan satu sendok teh, diambil dengan makanan di pagi hari. Secara bertahap tambahkan minyak kelapa lebih setiap beberapa hari sampai Anda mampu mentolerir empat sendok makan. Minyak kelapa terbaik diambil dengan makanan, untuk menghindari mengganggu perut Anda.

5. AGEN CAPSASUSUN ONLINE - Vitamin D
 
Diaktifkan vitamin D reseptor meningkatkan pertumbuhan saraf di otak Anda, dan peneliti juga telah menemukan jalur metabolisme vitamin D dalam hippocampus dan otak kecil dari otak, daerah yang terlibat dalam perencanaan, pengolahan informasi, dan pembentukan kenangan baru.

National Institutes of Kesehatan Mental baru-baru menyimpulkan bahwa sangat penting bahwa ibu mendapatkan cukup vitamin D saat hamil agar otak bayi berkembang dengan baik. Anak juga harus mendapatkan cukup vitamin D setelah lahir untuk "normal" fungsi otak. Pada orang dewasa yang lebih tua, juga, penelitian telah menunjukkan bahwa vitamin D rendah tingkat berkaitan dengan fungsi otak yang lebih buruk, dan meningkatkan tingkat dapat membantu menjaga dewasa yang lebih tua fit.viii mental

Paparan sinar matahari yang tepat akan mengurus masalah ini, seperti matahari tak tergantikan ketika datang ke kemampuan tubuh untuk menghasilkan jumlah yang cukup vitamin D.

Paparan sinar matahari yang tepat adalah semua yang diperlukan untuk menjaga tingkat Anda di mana mereka perlu untuk fungsi otak yang sehat. Jika ini bukan pilihan, tempat tidur penyamakan aman adalah alternatif terbaik berikutnya, diikuti oleh suplemen vitamin D3. Sekarang muncul seolah-olah kebanyakan orang dewasa membutuhkan sekitar 8.000 IU vitamin D per hari untuk mendapatkan kadar serum mereka di atas 40 ng / ml, yang merupakan terendah mereka harus. Idealnya, kadar serum Anda harus antara 50-70 ng / ml, dan sampai 100 ng / ml untuk mengobati kanker dan penyakit jantung. Namun, penting untuk menyadari bahwa tidak ada dosis ajaib ketika datang ke vitamin D. Yang penting adalah tingkat serum Anda, sehingga Anda perlu untuk mendapatkan tingkat vitamin D Anda diuji untuk memastikan Anda tinggal dalam rentang optimal dan terapi seperti yang ditunjukkan di bawah.

6. Optimalkan Gut Anda Flora

Usus Anda adalah "otak kedua," Anda dan bakteri usus Anda mengirimkan informasi ke otak Anda melalui saraf vagus, saraf kranial kesepuluh yang membentang dari batang otak Anda ke dalam sistem saraf enterik Anda (sistem saraf dari saluran pencernaan Anda). Ada hubungan erat antara flora usus normal dan perkembangan otak yang abnormal, dan hanya sebagai Anda memiliki neuron di otak Anda, Anda juga memiliki neuron dalam usus Anda - termasuk neuron yang menghasilkan neurotransmitter serotonin seperti yang juga ditemukan dalam otak Anda dan terkait dengan suasana hati.

Cukup sederhana, kesehatan usus Anda dapat berdampak fungsi otak Anda, jiwa, dan perilaku, karena mereka saling berhubungan dan saling tergantung dalam sejumlah cara yang berbeda.

Bakteri usus Anda merupakan bagian aktif dan terpadu dari tubuh Anda, dan dengan demikian sangat bergantung pada diet Anda dan rentan terhadap gaya hidup Anda. Jika Anda mengkonsumsi banyak makanan olahan dan minuman manis, misalnya, bakteri usus Anda mungkin akan terancam karena makanan olahan pada umumnya akan menghancurkan mikroflora sehat dan gula dari semua jenis pakan bakteri jahat dan ragi. Membatasi gula dan makanan olahan, sambil makan makanan tradisional fermentasi (kaya bakteri alami yang baik), mengambil suplemen probiotik dan menyusui bayi Anda adalah salah satu cara terbaik untuk mengoptimalkan flora usus dan kemudian mendukung kesehatan otak.

7. Vitamin B12

Vitamin B12, atau lebih tepatnya kurangnya daripadanya, telah disebut "kenari di tambang batubara" untuk kesehatan otak masa depan Anda, dan penelitian terbaru telah meningkatkan pentingnya vitamin ini dalam menjaga pikiran Anda tajam seperti usia Anda. Menurut penelitian terbaru, orang-orang dengan tingkat tinggi penanda kekurangan vitamin B12 lebih mungkin untuk mencetak gol lebih rendah pada tes kognitif, serta memiliki total volume otak yang lebih kecil, ix yang menunjukkan kurangnya vitamin dapat menyebabkan penyusutan otak.

Penurunan mental dan masalah dengan memori adalah dua dari tanda-tanda peringatan atas bahwa Anda memiliki kekurangan vitamin B12, dan ini merupakan indikasi penting untuk kesehatan otak Anda.

Selain itu, sebuah studi Finlandia menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan kaya B12 dapat mengurangi risiko Alzheimer di years.x kemudian mereka Untuk setiap kenaikan unit penanda vitamin B12 (holotranscobalamin) risiko mengembangkan Alzheimer berkurang sebesar 2 persen . Penelitian juga menunjukkan bahwa suplementasi dengan vitamin B, termasuk B12, membantu untuk memperlambat atrofi otak pada orang tua dengan gangguan kognitif ringan (atrofi otak merupakan karakteristik mapan penyakit Alzheimer) .xi

Kekurangan vitamin B12 tersebar luas dan banyak mengalami kesulitan menyerap nutrisi ini benar dari sumber makanan. Tes darah untuk vitamin B12 tidak selalu indikator yang dapat diandalkan status B12, sehingga mengawasi gejala defisiensi dan meningkatkan asupan makanan dan suplemen Anda adalah alternatif praktis untuk tes darah.

B12 tersedia dalam bentuk alami hanya dalam sumber makanan hewani. Ini termasuk makanan laut, daging sapi, ayam, babi, susu, dan telur. Jika Anda tidak cukup mengkonsumsi produk hewani ini (dan saya tidak merekomendasikan mengkonsumsi makanan laut kecuali Anda tahu itu adalah dari sumber air murni) untuk mendapatkan pasokan yang cukup dari B12, atau jika kemampuan tubuh Anda untuk menyerap vitamin dari makanan dikompromikan, suplemen vitamin B12 adalah benar-benar tidak beracun dan murah, terutama bila dibandingkan dengan biaya pengujian laboratorium. Saya merekomendasikan kabut halus semprot di bawah-the-lidah, teknologi ini akan membantu Anda menyerap vitamin ke dalam kapiler halus di bawah lidah Anda.

8. Dengarkan Musik

Sudah lama berteori bahwa mendengarkan musik dapat meningkatkan kemampuan otak Anda; Anda mungkin pernah mendengar hal ini dengan "Mozart Effect", yang menyarankan mendengarkan musik klasik dapat membuat Anda lebih pintar. Memang, penelitian telah menunjukkan bahwa mendengarkan musik sambil berolahraga meningkatkan tingkat kognitif dan keterampilan kefasihan lisan pada orang yang didiagnosis dengan penyakit arteri koroner (penyakit arteri koroner telah dikaitkan dengan penurunan kemampuan kognitif). Dalam penelitian ini, tanda-tanda perbaikan di daerah kefasihan lisan lebih dari dua kali lipat setelah mendengarkan musik dibandingkan dengan yang dari session.xii non-musik

Mendengarkan musik juga telah dikaitkan dengan fungsi kognitif ditingkatkan dan ditingkatkan fokus mental pada orang dewasa yang sehat, sehingga mengambil keuntungan dari kesenangan sederhana ini kapanpun Anda bisa.

9. Tantang Pikiran Anda

Salah satu metode paling sederhana untuk meningkatkan fungsi otak Anda adalah untuk terus belajar. Ukuran dan struktur neuron dan hubungan di antara mereka benar-benar mengubah saat Anda belajar. Hal ini dapat mengambil banyak bentuk atas dan di luar belajar buku untuk memasukkan kegiatan seperti perjalanan, belajar bermain alat musik atau berbicara bahasa asing, atau berpartisipasi dalam kegiatan sosial dan masyarakat.

Metode lain yang penting? Aerobik otak. Seperti belajar, menantang otak Anda dengan latihan pikiran-pelatihan dapat menjaga otak Anda fit seperti usia Anda. Hal ini dapat sesuatu yang sederhana seperti pemikiran orang-orang terkenal yang namanya pertama dimulai dengan huruf A, melakukan teka-teki silang atau bermain permainan papan yang bisa Anda pikirkan. Penelitian bahkan menunjukkan bahwa berselancar di Web mengaktifkan daerah di otak Anda yang berhubungan dengan pengambilan keputusan dan reasoning.xiii kompleks Jadi tidak seperti pasif menonton TV, menggunakan internet adalah tugas menarik yang benar-benar dapat membantu untuk meningkatkan kekuatan otak Anda.

ikut berdiskusi pada "TAHUKAH ANDA CARA MENINGKATKAN KECERDASAN"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?