Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

GV TOKEN Bisnis Online dengan Potensi Income Rp. 77 Juta / Hari

Apa Itu Token ?
GV Token adalah mata uang online yang diperdagangkan oleh GV Group (Anak Perusahaan Gold Bird Group)
Ide utama di balik dasar perusahaan adalah menciptakan peluang jaringan yang solid dan menguntungkan yang akan tersedia untuk individu dan perusahaan di seluruh dunia. Kegiatan utama dari GVToken Group menggunakan strategi yang dikembangkan sendiri dengan Inovatif melalui pemasaran online yg bekerja sama dengan EMS.

Strategi ini dilakukan untuk mempermudah pembelian dan pemasaran product baik milik individu ataupun product dari sebuah perusahaan, seperti halnya ALIBABA.COM atau TMALL yg sudah anda kenal selama ini.

MISI perusahaan adalah untuk memberikan kesempatan investasi untuk semua orang yang menginginkannya.
 GV Token di launching sejak 20 juni 2014.

Kelebihan GV Token dibandingkan Bitcoin 

  • Nilai Token akan berkembang dan tumbuh sesuai dengan perkembangan pasar
  • makin besar omset dan keuntungan perusahaan
  • maka semakin tinggi nilai / harga token
  • pemilik token akan mendapatkan keuntungan dari naiknya nilai / harga token


Marketing plan , cara gabung dan keuntungan GV TOKEN

dalam memulai bisnis ini kita akan mendapatkan 2 keuntungan  :

1. Pasive Plan (Pasive Investor)
2. Active Plan (Active Investor)

Apa itu Pasive Plan ( pasive investor)

Investor pasif adalah mereka yang melakukan investasi dan hanya duduk menunggu bagi hasil dengan perusahaan tanpa menjalankan active plannya. Hasil yang dia peroleh berasal dari hasil splitting token (pemecahan token). Alokasi keuntungan dari hasil splitting token dapat kita lakukan pada saat terjadi splitting token sebanyak 3, 5 dan 7 kali. Semakin banyak terjadi splittingnya maka keuntungan juga akan semakin besar.

Gambar di atas adalah ilustrasi untuk mereka yang memilih untuk menjadi pasif investor.
Ada beberapa tahapan dalam pasive plan, yang akan kita bahas secara berurutan:
a. Tahap Pembelian


Tahap pembelian adalah tahap dimana anda melakukan investasi dan memiliki tabungan token. Dari ilustrasi di atas.... Misalnya anda melakukan investasi dengan pake 1000 USD (Rp. 13 juta) maka yang anda dapatkan adalah

1) Produk Poin (untuk membeli produk) = 500 USD

2) Mall Poin (Fasilitas Discon) = 1000 USD

3) G-Credit (Untuk beli token) = 500 USD.

Untuk melakukan investasi dalam bisnis ini ditawarkan beberapa paket, yaitu :


Sahabat sekalian bisa memilih paket yang terendah, yaitu paket 100 USD (Rp, 1,3 Juta).

Kalau sudah melakukan investasi di sini dan sudah memiliki tabungan token, maka yang bisa saya ucapkan adalah selamat datang di Succes Gate For Your Brightness Future.

b. Tahap Apresiasi

Pada tahapan ini dijelaskan tentang persediaan token yang disediakan oleh platform perusahaan.


Berdasarkan ilustrasi di atas, platform perusahaan hanya menyediakan 50.000.000 token. Setiap terjual 500.000 token maka harga token akan naik $ 0,01. Misalnya harga token saat ini 0,36. Di harga ini perusahaan menyediakan 500.000 token. Jika token ini sudah terjual habis, maka harga token akan naik menjadi 0,37. Sebagai info, pembeli token ini bukan di kawasan Asia saja, namun di seluruh negara. Dan token yang ada tidak pernah habis. Kenapa saya katakan demikian??? karena jika token yang disediakan oleh perusahaan sudah habis terjual maka member yang sudah memiliki banyak token bisa menjual kembali token yang dimilikinya. Jadi tokennya berputar terus dan tidak ada habisnya.

c. Tahap Splitting

Tahapan splitting merupakan tahapan dimana terjadi pemecahan token sehingga member bisa mendapatkan keuntungannya. Keuntungan dari hasil splitting token bisa dinikmati oleh pasive investor maupun active investor.


Splitting token sendiri merupakan tahapan dimana jumlah token dalam akun semua member akan dikalikan dengan dua. Dari gambar di atas, bisa dilihat bahwa splitting token terjadi pada saat harga token telah mencapai puncaknya yaitu 0,60$. Jika harga token telah mencapai puncaknya maka akan terjadi split. Setelah terjadi splitting token maka harga token akan turun kembali ke posisi paling rendah, yaitu 0,30$. Maksudnya supaya semua orang berkesempatan untuk mendapatkan tabungan token dengan jumlah yang banyak.

Misalnya Si A yang melakukan investasi dengan paket 1000 USD (Rp. 13 juta) pada posisi harga token 0,40$ mengalami 7 kali splitting token maka jumlah token yang dimilikinya setelah splitting adalah 1250 x 2 x 2 x 2 x 2 x 2 x 2 x 2 = 160.000 token.

Selanjutnya dilakukan konversi dari jumlah token ke dollar, caranya 160.000 x 0,30 = 48.000 $ x Rp. 11.000 = Rp. 528 juta.

d. Tahap Alokasi
Dari hasil splitting token di atas, selanjutnya kita melakukan alokasi keuntungan. Untuk alokasi keuntungannya adalah sebagai berikut :
1) Biaya administrasi 10% = dipotong oleh perusahaan sebagai biaya administrasi.
2) Biaya Untuk Pembelian Produk 9% = untuk pembelian produk. Ini merupakan kewajiban bagi setiap member yang melakukan alokasi keuntungan dari hasil splitting token.
3) Re-entry 18% = dipotong oleh perusahaan untuk pembelian token di babak ke dua setelah alokasi keuntungan pertama dari hasil splitting token.
4) Withdrawal 63% = 63% dari hasil splitting token inilah yang akan dikirimkan ke rekening. 

e. Re-entry
Re-entry adalah hasil yang kita peroleh dari bagi hasil dengan perusahaan yang sengaja dipotong oleh perusahaan sebesar 18% untuk pembelian token di babak ke dua setelah alokasi keuntungan dari alokasi keuntungan yang pertama. Jadi Re-entry 18% ini semata-mata adalah untuk kita sendiri.
Dari re-entry 18% ini selanjutnya digunakan untuk pembelian token di babak ke dua dan akan mengikuti proses splitting seperti biasa. jika sudah terjadi splitting token lagi, misalnya sebanyak 3 atau 5 kali, maka kita akan melakukan alokasi keuntungan lagi. dan akan berjalan seperti biasa lagi. Jadi dengan konsep splitting token dan re-entry inilah kita bisa meraup keuntungan yang sebesar-besarnya dari investasi yang kita lakukan. 

f. Tahap Pejualan
Pada tahapan ini kita melakukan penjualan token yang kita miliki. Kita bebas untuk menentukan akan menjual tokennya pada harga berapa. Yang jelasnya penjualan token ini akan mendatangkan keuntungan bagi kita sendiri dan juga keuntungan bagi perusahaan.


2. Active Plan (Active Investor)


Active investor adalah mereka yang melakukan investasi dan tidak hanya duduk diam dan menunggu bagi hasil dengan perusahaan dari hasil splitting token, Namun dia mau bergerak aktif untuk mengembangkan bisnis ini dan mendapatkan keuntungan tambahan dari hasil kerjanya.




Ada beberapa bonus yang tersedia untuk orang yang menjalankan active plan, yaitu :
a. Bonus Sponsor
Bonus sponsor adalah bonus yang diperoleh jika anda mereferensikan orang lain untuk bergabung. Besarnya adalah 10% nilai investasi dari orang yang kita sponsori. Misalnya Si A menspnsori Si B untuk bergabung dengan modal investasi 100 USD, maka si A mendapatkan bonus sponsor sebesar 10% dari 100 USD yaitu 10 USD.



b. Bonus Pasangan
Bonus pasangan adalah bonus yang anda dapatkan ketika terjadi pasangan di dalam jaringan anda, Besarnya bonus pasangan adalah sebesar 10% dari kaki terkecil. Misalnya Si A mensponsori Si B dengan modal investasi 100 USD dan Si C dengan modal 300 USD, maka bonus pasangan yang diterima oleh Si A adalah 10% dari 100 USD (kaki terkecil) yaitu 10 USD.

c. Bonus Pairing
Bonus pairing adalah bonus yang anda dapatkan apaila keseimbangan jaringan dalam bisnis anda tetap terjaga. Besarnya bonus pairing sama saja dengan bonus pasangan, yaitu 10% dari kaki terkecil. Namun yang perlu anda ketahui adalah bonus pairing ini sifatnya menunggu, alias tidak hangus.









Cara Bergabung di GVToken"
Paket Token di mulai dari:
300$ = Rp 3.900.000,-
1000$ = Rp 13.000.000,-
3000$ = Rp 33.000.000,-
5000$ = Rp 65.000.000,-
7000$ = Rp 91.000.000,-

Rate Beli per dollar Rp 13.000,-
Rate Jual per dollar Rp 11.000,-


Contoh :
Paket 300$, maka dikalikan Rp 13.000,- = Rp 3.900.000.- dengan 300$ kita akan dapat :
1. Product Point » 150 (bisa di belanjakan product)
2. GV-Credit » 150 (untuk di belikan Token contoh: Harga Token sekarang $0,32 maka 150/$0,32 = 468 Token yang akan kita miliki)
3. Mall Point » 300 (untuk point diskon dari setiap pembelanjaan yg kita lakukan antara 10%-30%)


DAPATKAN PROMO PAKET TOKEN 100$ UNTUK PENDAFTAR TERAWAL DI TIM KAMI,.....!!

Segera Lock Posisi Anda dan Dapatkan Limpahan Downline dari Leader-leader kami,.....

SMS data Anda
Nama Lengkap :
User Name:
No Hp Aktif:
Alamat Email:
Kota Propinsi:
Alamat:

Silahkan Kirimkan Data Anda Ke :  luginternational
085299242410 atau BBM Me 57BF6BD


Jika ada yang ingin ditanyakan jangan ragu untuk menghubungi kami karena kami akan siap membantu anda untuk sukses bersama kami.

Salam , Mohammad Aang.ST ( Dari Makassar )

ikut berdiskusi pada "GV TOKEN Bisnis Online dengan Potensi Income Rp. 77 Juta / Hari"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?