Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

AGEN BANDARQ - CARA MENGENAL TEMEN DI MEDIA SOSIAL

CARA MENGENAL TEMEN DI MEDIA SOSIAL

BEBERAP SITUS SOSIAL MEDIA

Dalam beberapa hal, kencan online dan media sosial telah membuka lapangan bermain agar Wanita bisa mengambil alih kencan dan seks untuk kehidupan mereka dengan cara mereka masing-masing. mereka bisa menjadwalkan untuk berkencan temen pria yang mereka sukai. dengan berkencan di dunia maya yang bisa memberikan mereka banyak pilihan ini berati bahwa jika Anda siap untuk hubungan monogami, jadi Anda harus jelas tentang tujuan Anda, baik untuk diri sendiri dan calon mitra.

Pertimbangkan nasihat ini:

Mencari pasangan adalah sebuah proyek dan membutuhkan waktu dan energi. Jika apa yang Anda inginkan adalah hubungan jangka panjang, pendekatan dengan tujuan Anda dalam pikiran. Pola pikir yang benar adalah kunci: Mulailah dengan mengetahui bahwa Anda berada dalam kendali proses.

Pada hari pertama, pastikan Anda memiliki rencana lain sesudahnya dan menjaga mereka, terlepas dari bagaimana hal tersebut terjadi. Jika Anda menyukai orang ini, Anda akan memiliki jalan keluar yang baik. Jika Anda memiliki waktu yang cukup dan tidak ingin meninggalkan, tetap pada rencana sebelumnya. Jika Anda tertarik, mengatakan secara halus pada saat anda ingin meninggalkannya. (Ini mungkin terdengar terlalu maju, tapi tidak ada yang salah tentang menjadi jelas.)

Profil Pindai selektif. Memilih tiga atau empat orang dan sinyal minat Anda. Bila Anda menghubungi seseorang, mengacu pada pernyataan dia / dia membuat dalam profil mereka. Jika seseorang menunjukkan minat pada profil Anda, ingat bahwa Anda tidak diwajibkan untuk merespon kecuali jika Anda ingin. Anda menjadi hakim.

 Jika Anda sedang Mengupdate online, buat lah profil anda semenarik mungkin . Jangan terlalu alay atau menjadi menjelekan diri sendiri buatlah menajdi Lucu, singkat dan ringkas, dan tidak terdengar terlalu imut. Sebuah foto yang menunjukkan Anda secara aktif mengejar kepentingan baik karena menawarkan informasi tanpa bertele-tele.

Dengan beberapa prospek, mulai pertukaran email. Tapi membatasi email Anda untuk tidak lebih dari dua atau tiga sebelum menyarankan pertemuan tatap muka. hati - hati untuk memberikan  emai pada orang yang suka anonimitas email menggoda. Hindari orang ini - yang sudah menikah, atau sudah punya hubungan lain atau dia hanya bajingan.

 Perhatikan apakah ada keseimbangan yang baik dalam percakapan. Apakah dia mendominasi apa yang kamu bicarakan? Apakah Anda menemukan kepentingan bersama? Hindari berbicara tentang masalah Anda atau dirinya. Jangan memberikan saran bahkan jika dia mengemis untuk itu; ini adalah cara yang buruk untuk memulai. Tetap optimis.

 Membicarakan hal-hal yang Anda ingin lakukan, pekerjaan Anda, cerita perguruan tinggi atau pengalaman baru-baru. (Tepat waktu - muncul setidaknya 50% dari keberhasilan!)

 Tunggu untuk melihat apakah ia memulai percakapan dengan anda atau tidak , jika tidak berati dia tidak menanggapi anda denga serius jadi anda tidak terlalu berharap lebih kepadanya karena dia hanya mengangap anda sebagai temen online biasa.

Jika dia memulai percakapan (atau membuat usaha ekstra untuk membuat panggilan telepon!), Menanggapi, tetapi bergerak sepanjang dan menyarankan bertemu lagi. Ini harus menjadi suatu hal nyata dan mencari waktu yang tepat. Jika dia yang mengatur dengan jelas , dengan sesuatu seperti "Mari kita bertemu pada hari tertentu ," jangan repot-repot meletakkan pada kalender Anda. Itu tidak mungkin terjadi. jadi anda harus hati-hati

Jika terjadi pertemuan, sebaiknya anda berhati-hatilah , anda sebaiknya jangan sendirian sebisa mungkin mengajak temen anda untuk bergabung dalam pertemuan itu . Ini belum tentu positif atau palsu karena mereka menyarankan lebih keintiman daripada nyata. Jangan terlalu percaya. Kemungkinan besar, dia bosan dan hanya bermain dengan anda. anda hanya Menanggapi jika Anda telah melihat pribadi dia selama beberapa bulan.

Jika Anda mulai melihat seseorang dengan baik , menyadari bahwa Anda memulai hubungan. Pergi perlahan-lahan. Mengenal dia. Lihat apakah dia konsisten, dapat diandalkan dan hormat. Jika Anda tidur dengan dia dan mulai membawanya serius, pertimbangkan mendiskusikan apakah ia tertarik untuk memiliki hubungan serius. Jika dia menolak keras, sebaiknya anda mencari yang lain!!! Anda berdua tidak berbagi tujuan yang sama hanya sebatas pelampiasan!!

ikut berdiskusi pada "AGEN BANDARQ - CARA MENGENAL TEMEN DI MEDIA SOSIAL"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?