Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

PERTEMUAN PALING MANIS

    PERTEMUAN PALING MANIS

 Ini adalah beberapa pertemuan yang begitu manis yang beberapa berakhir bahagia ini cerita yang sangat hangat ^^




Forever Love
 


Seorang wanita bertemu suaminya di sebuah bar. Aku menatap orang ini dengan jenggot yang indah ini dan wanita tersebut pikir, dia akan menikah dengan pria itu.
wanita Itu bercerita bahwa itu adalah hal yang paling aneh! Rasanya seperti setiap tulang dalam tubuhnya mengarahkan dia ke arahnya. Waktu harfiah melambat! dia pun berjalan ke cow itu dan berkata, "Dapatkah saya menyentuh janggut Anda? '

Itu Februari 2008, dan kami menikah pada bulan September tahun yang sama. Tujuh tahun kemudian, saya tidak pernah meragukan untuk saat itu aku menikahi belahan jiwaku. Dan aku tahu betapa beruntungnya saya. Dapatkah Anda bayangkan? Aku TAMPAK di orang ini, dan beberapa kekuatan aneh yang jauh lebih kuat daripada diriku sendiri pindah kepadanya. "

 Cinta Pada Penerbangan

 "Pertama kali aku melihatnya, kami duduk di pintu gerbang untuk penerbangan kami ke Chicago. Saya ingat melirik padanya dan berpikir, Oh, wow, dia cute. Ketika aku sampai ke tempat duduk saya, saya melihat bahwa kursi di samping saya itu kosong dan berpikir, Bagaimana mengagumkan itu akan jika ia akhirnya samping saya?
Benar saja, keluarga berturut-turut itu ingin duduk bersama-sama sehingga dia meminta pramugari apakah ia bisa mengambil kursi kosong di samping saya. Kami menghabiskan seluruh penerbangan membahas segala sesuatu. Dan kemudian, pesawat mendarat.
Dia meminta nomor saya dan kami berpisah. Saya yakin saya tidak akan pernah mendengar suara dari dia lagi. Saya sering berpikir tentang dia, pada akhirnya saya merindukanya'. Beberapa bulan kemudian, tiba-tiba, dia mengirimkan pesan {sms} 'Happy New Year.' dan Kami pun langsung bertemu dan sampai akhirnya kami pun menikah .
Kami sudah menikah selama tiga tahun sekarang dan memiliki dua anak. "

Cinta Tak Terduga


Berkelana Mendapat Cinta

"Saya warga Australia dan sedang bepergian di Timur Tengah. Saya bertemu dengan suami saya di Alexandria, Mesir. Dia berada di Korps Perdamaian di Moldova dengan beberapa temannya. Kami bertemu di lobi hotel; kami pun berbincang mereka mengajak Kami semua pergi keluar untuk makan malam, tetapi aku harus meninggalkan hari berikutnya untuk kembali ke Kairo. Tapi aku terdampar di Kairo, karena feri saya ke Yordania telah tertunda oleh cuaca buruk. Dua hari kemudian aku berjalan melalui stasiun bus di Kairo dan seseorang memanggil nama saya. tak di duga Ini teman baru yang ketemu di moldova! Dan kita berada di bus yang sama! Kami memiliki waktu enam jam untuk mengenal satu sama lain. Kami pun berhubungan jarak jauh dan untuk tahun berikutnya , saya pindah ke Amerika. Kami menikah tahun lalu dan masih bahagia bahagia! Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan menemukan pasangan hidup anda ^^


Cinta yang di pertemukan oleh mini

pada bulan Februari di Texas malam hari , aku sedang berada di luar pintu apartemen ku untuk menunggu seseorang teman ku , temen ku yang terlambat datang. Sementara saya menunggu, seekor anjing lucu berlari ke apartemen saya, diikuti oleh sang majikannya yang seorang cow yang sangat mengemaskan.
Kami pun berbicara cukup lama. Dua bulan berlalu sampai akhirnya kami pun pigi berkencan untuk pertama kalinya, kami pun berencana nikah mudah. Singkat cerita, kami berpacalan lima minggu kemudian kami menikah pada bulan Maret,  


Kehangatan Cinta

Mobil Mogok Membawa Cinta

"Mobil saya mogok pada jam sibuk ... Aku berdiri tak berdaya di trotoar dan menunggu dengan perasaan putus asa di mobil saya. yang bisa saya lakukan hanya lah tertawa.
Dia melihat saya tertawa dari kendaraannya dan bertanya mengapa saya tertawa padahal mobil saya mogok. Jawabanku? "Saya memiliki dua pilihan: Jadilah marah atau senang. Saya memilih untuk menjadi bahagia dan tertawa. "Jadi dia menepi dan membantu saya dengan mobil saya, dan kami menjadi teman baik.
Dua tahun kemudian, kita akhirnya menyadari kita sedang jatuh cinta ... dan melihat ke depan untuk tertawa bersama hingga akhir . "


Karate Menemukan Cinta

Suami saya dan saya bertemu di studio karate kami pada tahun 2002. pada saat itu umur Saya masih 10 tahun dan dia 15 tahun.
Kami dilatih dalam kelompok usia yang berbeda tapi sering melihat di tempat latihan kita. dan pada 10 tahun kedepan Kami berdua sabuk hitam dan menjadi instruktur dan itu adalah ketika kita mulai mengenal satu sama lain. Kami pun mulai berpacaran dan setahun kemudia kami pun menikah pada bulan Desember lalu!

Cinta Di Online

"Kami bertemu secara online, tapi tidak kencan online kami hanya bertemu di ruang chat dalam situs chatting. Kami berdua berjuang untuk menghilangkan rasa depresi yang kami alamin, dan kami saling membantu satu sama lain dalam chatroom dan berbagi rasa satu sama lain agar rasa depresi kami berdua hilang dengan bantuan para temen online kami yang barada dalam satu ruangan tersebut.
Ini dimulai perlahan-lahan, dari berbicara satu sama lain di chatroom utama untuk mengirim pesan obrolan pribadi setiap kali kita melihat satu sama online lainnya. Tidak sampai kami bertukar informasi Skype bahwa kita mulai berbicara sehari-hari, dan bukan hanya satu atau dua pesan harinya, tapi selama berjam-jam.
Sementara kita belum pernah bertemu tatap muka, kami video chat dengan satu sama lain dan mengirim pesan video yang sering serta terus chatting setiap hari - dan meskipun mungkin cerita yang tidak biasa, itu adalah milik kita ".

Pie Coklat Penuh Dengan Cinta

 Cinta Sebuah Kue

"Itu tahun pertama sekolah tinggi. Aku sedang duduk di bus pulang. Seseorang menepuk pundakku - Aku berbalik dan ada dia. Dia mengatakan, "Maaf, apakah Anda suka kue?"
Dan saya pun menjawab dengan muka terkejut, "Ya." Dia pun lanjut bertanya kue apa yang saya suka, Aku menjawab, kue pie . "Dia mengatakan terima kasih dan berbalik. Itu saja! Ia hanya ingin tahu aku suka kue atau tidak.
Kami mulai berkencan satu setengah tahun kemudian.
Dua belas tahun kemudian kami menikah, dan aku duduk di samping putri saya menonton kartun :-) "
Coklat Pertama

"Saya percaya saya berusia sekitar 5 tahun. Ada yang mengatakan itu terlalu muda, tapi kami bertemu dan dia memberikan coklatnya untuk ku, disana aku sangat senang dan sangat mencitainya pada akhirnya dia harus pindah dan kami tidak pernah bertemu lagi.

ikut berdiskusi pada "PERTEMUAN PALING MANIS"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?