Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Tips Mudah Mendapatkan Uang bagi Mahasiswa tanpa mengganggu Kuliah

sahabat blogger khususnya mahasiswa dan terkhususnya mahasiswa perantau pasti banyak kan suka duka nya dalam menghadapi kehidupan,. kita harus pintar pintar dalam mengelolah uang dan memanagement kan waktu karena kesibukan di dalam kampus ataupun diluar aktivitas akademik, dan terkadang kita berpikir bagaimana mendapatkan uang tanpa harus mengganggu perkuliahan yang merupakan tujuan kita dalam merantau / kuliah., baiklah pada kesempatan kali ini saya akan bagikan tips pribadi dalam mendapatkan Uang Dollar bagi Mahasiswa tanpa mengganggu Kuliah. Nah kalau sudah tau caranya ,. kita bisa mengasilkan uang dan tentunya dapat meringankan beban orang tua . langsung saja yah saya perkenalkan aplikasi nya yang bernama Whaff Rewards.

Apa Itu Whaff Rewards
whaff adalah aplikasi yang dapat memberikan kita imbalan berupa dollar dengan cara mendownload aplikasi dan mempertahankan aplikasi ataupun game yang terdapat pada whaff untuk mendulang dollar secara gratis dan mudah,. tentu saja tidak akan menggangu perkuliahan.

Cara menggunakan whaff rewards

1. sobat harus memiliki handphone Android yah,. karena aplikasi whaff hanya bisa di download di OS Android dan belum bisa digunakan di iphone.
2. download aplikasi whaff rewards di google playstore atau klik disini
3. buka aplikasi whaff rewards dan login menggunakan akun facebook.
4. setelah berhasil login kamu kan mendapatkan kolom invitation , silahkan masukkan kode AE42002  jadi bagi pengguna baru di aplikasi whaff, harus masukkan kode ini,. untk mendapatkan dollar gratis. setelah memasukkan kode AE42002 otomatis dollar whaff kamu akan bertambah senilai $0.50.

Nah keempat langkah diatas adalah langkah awal untuk mendapatkan dollar ,. jika sobat ingin menambah dollar di saldo whaff ,. sobat bisa manfaatkan menu Premium Pick ataupun Whaff Pick.
karena pada menu ini sangat banyak aplikasi atau game dan ketika kita download akan menambah uang dollar kita ,. mudah bukan dan tentunya tidak akan menggangu perkuliahan sobat.

Cara payout / Penarikan Dollar Whaff Kerupiah.

Setelah dollar terkumpul minimal $10.50. sobat berarti sudah bisa mencairkan dollar whaff ke rupiah. langsung dikirimkan ke rekening bank sobat.

Caranya :
  • Buka aplikasi whaff Rewards
  • Pilih menu Pembayaran / Payout
  • Pilih Paypal.
  • Masukkan jumlah dollar yang ingin ditukarkan kerupiah serta rekening sobat

( note : uang whaff akan masuk kerekening kurang dari 2 hari )

Bukti Pembayaran Whaff Rewards :


Itulah Tips Mudah mendapatkan Uang bagi Mahasiswa tanpa mengganggu Kuliah dan jika mengikuti langkah di atas dengan benar serta konsisten pasti dollar whaff akan mengalir setiap hari kerekening Bank Kamu,.

Selamat Mendulang Dollar Whaff.

ikut berdiskusi pada "Tips Mudah Mendapatkan Uang bagi Mahasiswa tanpa mengganggu Kuliah"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?