Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mudah Mengganti Email Login Clash Royale

Cara Mudah Mengganti Email Login Clash Royale - Hai sobat Perpus Droid, kali ini admin kembali lagi akan membahas seputar Clash Royale dan yang menjadi topik pada pembahasan ini adalah bagaimana cara mengganti email Clash Royale. Nah pasti sebagian dari anda ada yang ingin mengganti email tersebut agar dapat digunakan login dengan email lain bukan?

Contoh kasusnya saat ingin mengganti email login Clash Royale adalah lupa kata sandi yang mengakibatkan anda diharuskan membuat akun baru lagi. Tentu hal ini sangat merepotkan dan sangat mengganggu. Nah dari kasus tersebut silahkan anda mengikuti langkah demi langkah dibawah ini agar anda dapat merubah email Clash Royale.

 

Cara Mengganti Atau Mengubah Email Clash Royale 

Sebelum melakukan langkah langkah dibawah sobat harus membuat email baru terlebih dahulu, jika belum tahu cara buat email baru silahkan baca artikel berikut.
1. Masuk ke bagian Setting clash royale sobat lalu pilih Help & Support

Cara Mengganti Email Clash Royale Tanpa Ribet
2. Pada bagian ini silahkan sobat pilih Lost Account lalu pilih I Lost My Account How do I Get it Back? 
3. Pada bagian ini silahkan sobat klik No lalu klik Contact Us
4.  Kemudian tuliskan request permintaan pergantian email clash royale dengan mengikuti kata kata yang sudah mimin rangkum secara simpel seperti terlihat pada gambar dibawah.
5. Kemudian tunggu sekitar 1-3 jam bahkan bisa seharian atau lebih untuk mendapatkan balasan dari supercell seperti gambar dibawah yang isinya sebagai berikut.
  • Terakhir sobat memainkan Clash Royale.
  • Kapan sobat membuat akun clash royale sobat berupa (bulan dan tahun) khusus untuk yang ini silahkan sobat cek di archievment CR sobat disitu terdapat awal pembuatan akun, dan dimana sobat membuat akun clash royale tersebut berupa (kota dan negara)
  • Berapa banyak device yang terkoneksi ke akun tersebut.
  • Lampirkan merk ponsel yang sobat gunakan serta nomor model nya.
  • Jika sobat pernah membeli gems CR lampirkan dengan menyebutkan jenis gems yang dibeli, misal Bucket of Gems yang harganya $9.99 kalo nggak ada nggak usah dilampirkan 

6. Isikan Jawabannya seperti format simpel pada gambar berikut kemudian kirimkan dan tunggu hingga supercell memberi jawaban dan instruksi kembali.
7. Ini adalah balasan terakhir dari supercell setelah mengirimkan data diatas, yang artinya akun clash royale mimin berhasil di pindahkan ke email yang baru.

Artinya dari balasan tersebut adalah bahwa supercell telah men-disconnect ID akun clash royale mimin yang lama dan supercell telah memindahkan datanya ke email yang baru.
  • Buka Google Play App Game sobat.
  • Kemudian Login menggunakan email baru sobat.
  • Kemudian buka game Clash Royale sobat.
  • Terakhir tap tombol Google Play Sign in untuk mengkoneksikan data clash royale ke email yang baru.
  • dan data clash royale secera otomatis akan tersimpan
Sebelumnya pastikan aplikasi Google Play Game sobat merupakan versi terbaru silahkan cek di Google Play untuk memeriksa pembaharuan, jika ada pembaruan langsung saja perbarui agar data clash royale langsung ditransfer ke email yang baru jika belum terpindah juga tunggu dulu beberapa saat karena sedang prosestransfering data.

Untuk memastikan akun clash royale sobat sudah berhasil dipindahkan ke email baru atau belum silahkan masuk ke SHOP>Pura Pura Beli Gems yang Mana Aja>Lihat Email dibagian Atas jika emailnya merupakan email baru berarti akun clash royale sudah berhasil dipindahkan.


Nah itulah Cara Mudah Mengganti Email Login Clash Royale yang dapat anda lakukan agar akun Clash Royale anda dapat anda mainkan kembali. Sayangkan kalau harus bikin akun baru dan dimulai lagi dari nol? Semoga bermanfaat dan tetap kunjungi Perpus Droid.

ikut berdiskusi pada "Cara Mudah Mengganti Email Login Clash Royale"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?