Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Membeli Gems Clash Royale Menggunakan Pulsa

Cara Membeli Gems Clash Royale Menggunakan Pulsa - Game yang satu ini memang sangat booming saat ini. Semakin hari semakin bertambah penggunanya sehingga para pemainnya banyak sekali yang membeli dan menggunakan gems agar akun mereka dapat bersaing dengan pemain lainnya. Seperti yang kita ketahui bahwa di dalam game Clash Royale ini terdapat fitur TV Royale. Jadi saat permainan battle anda terlihat seru maka replaynya akan muncul di TV Royale yang tentunya akan dilihat seluruh pemain game ini.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Magical Chest di Clash Royale

Bagi anda yang ingin mendapatkan gems dalam jumlah banyak, silahkan untuk membelinya via sms dan pulsa yang nantinya akan ada nominal berapa harga gems tersebut. Anda dapat menggunakan operator apa saja untuk membelinya karena sekarang semua provider penyedia layanan seluler dan internet telah terintegrasi dengan pembayaran via Online terutama di Google Play misalnya saja Telkomsel, XL/Axis, Indosat dan operator lainnya.


Cara Membeli Gems Menggunakan Pulsa Pada Game Clash Royale

Dengan adanya kerja sama seperti ini tentunya akan lebih memudahkan para gamers untuk membeli beberapa kebutuhan game dan salah satunya Membeli gems clash royale via pulsa dengan cepat dan aman. Jadi sekarang anda tidak perlu lagi menggunakan credit card untuk menjadi pacuan utama untuk membeli gems clash royale.


Baca Juga: Cara Membuat Tulisan Chat Clan Warna-Warni

Ayo gunakan cara ini karena lebih simpel, aman dan cepat prosesnya tanpa perlu ribet dan yang paling penting cara ini lebih mudah sekali untuk diimplementasikan.

Cara Membeli Gems Clash Royale Menggunakan Pulsa


  • Silahkan anda masuk ke akun Google Play
  • Kemudian masuk ke Setting kemudian pilih Akun Saya.
Cara Mudah Membeli GEMS Clash Royale Via Pulsa


Cara Membeli Gems Gratis Clash Royale

  • Sekarang anda telah ada di dalam menu Akun saya lalu lanjutkan ke pilihan menu Metode Pembayaran seperti gambar dibawah ini :
Cara Mendapat Gems Gratis Clash Royale
  • Setelah itu, pilih Metode pembayaran Tagihan Seluler/tagihan akun.
  • Jika sudah, silahkan isikan data anda untuk bukti pembelian gems anda biasanya : Nama, Alamat, Kode pos dan No handphone anda.
  • Selesai konfigurasi akun sekarang silahkan anda buka akun clash royale dan buka tab menu Shop disana ada banyak penawaran harga gems clash royale yang dapat anda pilih untuk di beli, belilah gems yang sekiranya cukup pada saldo pulsa anda agar gems bisa kalian miliki nantinya tanpa sia-sia.
  • Jika sudah memilih sekarang silahkan masukan Akun Gmail dan Password lalu tab beli.
Cara Mudah Beli Gems Clash Royale Pakai Pulsa

Cara Dapat Gratis Gems Clash Royale Tanpa Kartu Kredit

  • Setelah selesai melakukan step by step nanti anda akan mendapatkan sms konfirmasi pembelian gems sebanyak yang kalian beli, apabila belum berhasil silahkan cek saldo pulsa anda apakah mencukupi untuk pembelian gems clash royale ini.
  • Apabila anda memiliki saldo yang cukup untuk membeli gemsnya maka gems akan secara otomatis masuk ke akun anda dengan cepat.
  • Sedikit catatan dari saya, pergunakanlah uang anda secara bijak.
Sampai disini dulu pembahasan kita mengenai Cara Membeli Gems Clash Royale Menggunakan Pulsa. Semoga dapat memberikan informasi dan manfaat untuk anda semua yang ingin membeli gems di game besutan Supercell ini.

ikut berdiskusi pada "Cara Membeli Gems Clash Royale Menggunakan Pulsa"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?