Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Install Xposed Installer di Smartfren Andromax EC Dengan Mudah

Cara Install Xposed Installer di Smartfren Andromax EC - Kembali lagi dengan admin Perpus Droid yang akan memberikan tips dan trik serta tutorial yang berhubungan dengan smarphone Android. Jika sebelumnya saya selalu membahas tentang game Clash Royale saat ini saya akan memberikan tutorial untuk anda pengguna Smartfren Andromax EC yang mana perangkat ini sudah support 4G. Nah, tentunya kamu juga sudah tahu jika Andromax EC sekarang Xposed terbaru sudah support pada Andromax EC, Rovo89 sebagai developer Xposed Framework baru saja merilis versi terbarunya yaitu versi 79 dimana ada beberapa perbaikan pada versi terdahulu dan yang paling penting versi ini dapat berjalan di Andromax EC.

Adapun syarat yang harus kamu lakukan jika ingin menginstall Xposed di stock rom Andromax EC yaitu dengan melakukan proses root dan menginstall TWRP dan lakukan backup rom via TWRP sebelum install Xposed ini, meski saya sudah mencoba di Andromax EC dan dapat berjalan tanpa mengalami bootloop, tapi tidak ada salahnya untuk berjaga-jaga jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.


Cara Install Xposed di Smartfren Andromax EC

Tutorial Cara Install Xposed di Smartfren Andromax EC

  • Masuk kesini dan unduh 3 file yg bernama:
         1.xposed-v79-sdk21-arm.zip
         2.XposedInstaller_3.0_alpha4.apk
         3.xposed-uninstaller-20150831-arm.zip


  • Kemudian masuk ke menu TWRP dengan cara matikan Andromax ECnya kemudian tekan dan tahan tombol Volume Atas dan POWER kemudian lepaskan apabila telah muncul logo smartfren.
  • Rekomendasi lakukan backup ROM anda (untuk backup ROM minimal SDcard anda masih tersisah ruang kosong sebesar 2 GB lebih)
  • Pilih Install kemudian pilih file xposed-v79-sdk21-arm.zip
  • Geser tanda panah Swipe To install
  • Setelah selesai Reboot System
  • Apabila berhasil masuk ke homescreen selanjuntya install XposedInstaller_3.0_alpha4.apk seperti install aplikasi biasa.
  • OK sekarang tinggal menginstall modules yang anda inginkan
Catatan File xposed-uninstaller-20150831-arm.zip digunakan ketika anda mengalami bootlop setelah install Xposed.
Baca Juga: Cara Chat Bewarna di Clash Royale

Demikian artikel Cara Install Xposed di Smartfren Andromax EC, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika terdapat kesalahan info dan penulisan, silahkan memberi kritik dan saran dan tetap berkunjung di PerpusDroid.

ikut berdiskusi pada "Cara Install Xposed Installer di Smartfren Andromax EC Dengan Mudah"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?