Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Daftar dan Menggunakan Champcash di Android

dunia digemparkan dengan aplikasi yang dapat memberikan imbalan dollar dengan mudah hanya bermodalkan handphone android , bukan hanya MLM yang memberikan kita penghasilan yang menggiurkan, adalagi aplikasi di android yang bernama Champcash metode dan sistemnya seperti halnya MLM hanya saja ini gratis , anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk untuk mendaftar atupun membeli produk produk kesehatan dan lain lain. di champcash kita diajarkan bagaimana cara uang yang mengejar kita tanpa bekerja keras. caranya dengan mendownload aplikasi Champcash di google playstore. .

Pengertian Champcash.
apa itu Champcash ?
Champcash adalah aplikasi unik yang memberikan kita imbalan dollar dengan cara membagikan referral dan setiap ada yang jadi referal kamu akan mendapatkan imbalan berupa dollar , kode referal sangat penting sebagai upline yang dapat membantu kamu sukses mendapatkan ribuan dollar secara gratis. berikut Sponsor id yang bisa digunakan untuk pertama kali : refer id : 2675507

Download aplikasi Champcash


Cara kerja Champcash


cara kerja dengan membagikan referal yaitu :
Jika Setiap Teman Klik pada Shared Link Anda Dan Selesaikan Tantangan kemudian Anda Seketika Akan Mendapat Pembayaran nya.Tanyakan Semua Teman Buka Semua diinstal Aplikasi satu persatu selama 1 menit. Jika tidak, Anda tidak akan mendapat payout nya.


cara kerja mendapatkan dollar dengan cara PPD ( pay per download ) yaitu anda diwajibkan untuk mendownload game ataupun aplikasi yang terdapat pada champcash maka setelah berhasil anda akan mendapatkan imbalan dollar

Bagaimana cara Champcash membayar ?

seperti halnya google, youtube, facebook yang bisa sebesar sekarang karena adanya iklan , dengan kata lain dollar yang kita dapatkan dari iklan sponsor penyedia jasa.

Cara Daftar dan menggunakan Champcash 

Instal Champ Kas (mendapatkan uang gratis unlimited)
download di sini
2: Buka Champ Kas di Ponsel Anda
3: Pendaftaran
4: Masukkan Sponsor ID 2675507 (jika kamu memasukkan 2675507 pada awal daftar maka kamu akan mendapatkan $1 dan dapat menggunakan aplikasi secara resmi )


5: Terima Tantangan : jika kita merupakan pengguna baru di bisnis Champcash , hal wajib yang pertama dilakukan dengan mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada Champcash.
cara ini pun bisa menambah dollar dengan masuk pada piliham menu , pilih earn more, maka akan muncul beberapa aplikasi yang bisa di download , misalnya Aplikasi Tokopedia, Babe ataupun Bukalapak.



Minimal payout / Cashout pada aplikasi ChampCash sebanyak $1 atau lebih.

Caranya masuk pada pilihan menu - selanjutnya pilih Reedem.


Untuk cashout ada beberapa opsi yang diberikan , yaitu dengan mengguakan Rekening Paypal ataupun Rekening Bank Lokal

Bukti Pembayaran / Cashout di Champcash


Itulah Cara daftar dan menggunakan Champcash di Android , jangan ragu untuk memulai dan sukses Bersama lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia.

ikut berdiskusi pada "Cara Daftar dan Menggunakan Champcash di Android"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?