Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

GAME ONLINE TERBARU DAN TERFAVORIT DI TAHUN 2016

 GAME ONLINE TERBARU DAN TERFAVORIT DI TAHUN 2016


 AGEN POKER ONLINE - SWORDSMAN ONLINE
silakan di klik situs resminya

Game online

 Swordsman Online adalah game online 3D MMORPG Indonesia bernuansa Oriental dengan kualitas grafik yang sangat tinggi. Game ini memiliki 10 (sepuluh) class yang dapat kamu mainkan antara lain: House Tong, Infinity, Sun and Moon, Zephyr, Shaolin, Huashan, Emei, Wudang, Five Venoms, dan Harmony. Kelebihan dari Swordsman Online adalah fitur yang memungkinkan kamu dapat melakukan aksi bertarung dengan menggunakan True Swordsman Mode, yaitu menggunakan keyboard untuk bergerak dan mouse untuk menyerang.



AGEN DOMINO ONLINE -  BLACK SHOT  
Game Online

Game Online

 BlackShot Online adalah game MMOFPS garapan Vertigo Games yang dipublish untuk kawasan Asia Tenggara (SEA) melalui publisher PlayOne Asia. Pada tanggal 23 Desember 2015 Gemscool bekerja sama dengan PlayOne Asia sehingga pemain dari Indonesia dapat ikut bermain BlackShot SEA.
Game ini memiliki berbagai mode diantara lain: Search & Destroy, Search & Destroy Infinite, Team Flag Match, Team Death Match, Bunker Defense, dan Unlimited Battle Arena.
Terdapat belasan character yang dapat kamu mainkan di dalam game ini.



AGEN CAPSASUSUN ONLINE -  KONOHA NINJA

NARUTO ONLINE

NARUTO ONLINE




 Konoha Ninja adalah MMORPG berdasarkan cerita Naruto. Game bertema Ninja yang sangat kental dengan cerita Naruto, akan membawa kalian semua pecinta Naruto ke dalam dunia Naruto dan merasakan kehidupan sebagai seorang ninja!
Background
Di sebuah daratan yang jauh, dunia terbagi menjadi lima negara, yaitu: Hi no Kuni, Kaze no Kuni, Mizu no Kuni, Kaminari no Kuni dan Tsuchi no Kuni. Cerita dimulai dari sebuah desa yang berada di Hi no Kuni, yaitu Konohagakure.
Hi no Kuni yang berada di jalur perdagangan utama, dengan tanahnya yang subur merupakan penghubung penting antara Utara dan Selatan. Lokasi spesial dengan orang-orang berbakat serta sumber daya alam yang berlimpah membuat Hi no Kuni menjadi Negara yang makmur dan kuat dibanding dengan Negara lainnya. Konoha merupakan Ibukota dari Hi no Kuni, yang mewakili kekuatan militer dan ekonomi Hi no Kuni yang besar.
Kekuatan Konoha membuat banyak Negara tetangga iri, serta diperburuk dengan situasi saling tidak percaya antara Negara, hingga terjadi perang yang berkepanjangan. Situasi seperti ini memberikan kesempatan kekuatan iblis berkembang. Pemimpin kekuatan iblis ini, Orochimaru menggunakan konflik antar Negara untuk bergerak dan menyerang Konoha secara tiba-tiba. Pemimpin Konoha saat itu, Hiruzen Sarutobi, gugur karena menggunakan seluruh kekuatannya untuk menyelesaikan krisis yang terjadi dan menggagalkan serangan Orochimaru. Walau meninggal, tetapi Will of Fire Hiruzen tetap diteruskan oleh warga desa Konoha.



AGEN ADUQ ONLINE - CLASH OF GODS
ONLINE GOD

GOD ONLINE



 Clash Of Gods adalah game online 3D MMORPG Indonesia bernuansa Oriental dengan kualitas grafis yang sangat tinggi menggunakan fitur HDR (High Dynamic Range). Game ini memiliki 5 jenis class yaitu Shaman, Nightblade, Destroyer, Spell Sword, dan Dragon Elf.



AGEN BANDARQ ONLINE - CLOSERS ONLINE
GAMES ONLINE

ONLINE GAMES



 Closers adalah game ULTRA HIGH SPEED Action Fighting MORPG (Multiplayer Online Role Playing Game). 100% Free-to-Play (Main GRATIS!)
Tahun 2020, dunia diserbu oleh Dimensional Monster yang datang melalui Dimensional Gate. Inilah cerita mengenai agen CLOSERS yang diambil dari murid-murid sekolah menengah di New Seoul dan tergabung dalam team Black Lambs.
Ayo bergabung untuk mengusir Dimensional Monster dan mengembalikan kedamaian dunia!



 BLAST BREAKER ONLINE
Blast Breaker Online

Blast Breaker Online

 Blast Breaker Online adalah game action 3D Side Scrolling MMORPG yang memiliki nuansa cepat dan menyenangkan. Terdapat beberapa karakter yang dapat kamu mainkan yaitu Alan (ahli pedang), Elona (seorang elven), dan Stella (seorang penyihir). Game ini memiliki beberapa fitur diantara lain: Objective, Open-World Instance, Customize Blast, Binding, dan XCeed.






 TREE SAVIOR ONLINE
GAMES ONLINE

GAMES ONLINE



 MMORPG yang paling dinantikan di dunia. Memiliki Grafis 2,5D yang memukau dengan balutan klasik, Harmonisasi Background music dari Instrumen Orchestra hingga Modern techno, Berbagai fitur yang sangat kompleks, 80 Class, Companion, Crafting, dan fitur-fitur lainnya.
Masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai waktu perilisan Tree of Savior Indonesia, stay tuned ya!



 FIESTA EVOLUTION ONLINE
EVOLUTION GAMES

EVOLUTION GAMS

Fiesta Online adalah game online 3D MMORPG dengan grafis bernuansa komik anime dengan lima buah class untuk dimainkan antara lain: Fighter, Mage, Cleric, Archer, dan Trickster. Game ini memiliki berbagai fitur seperti: ribuan quest, pet system, housing system, master & apprentice system, wedding system, dan guild & community system.





AURORA WORLD ONLINE
GAME SERU

GAME ONLINE

 Aurora World adalah game online 3D MMORPG bernuansa fantasi dimana player dapat memiliki pet yang dapat ditunggangi sekaligus membantu berperang yang diberi nama Majinn. Terdapat empat class pada game ini yaitu Warrior, Alchemist, Mage, dan Witch. Selain itu terdapat delapan profesi, sistem crafting, PVP, Clan dan Nation War, dan lain-lain.






 TOUCH ONLINE
GAME ONLINE

GAME ONLINE
 TOUCH adalah game online berbasis web 3D MMO Dance Battle Indonesia yang memiliki kualitas grafis sangat tinggi.  Pada game ini terbagi menjadi dua mode permainan yaitu Mode Touch dan Mode Bubble dimana masing-masing mode memiliki sub mode lagi seperti Touch Couple, Touch Showdown, Touch Team, Bubble Sports, Bubble Team, Bubble Showdown, Bubble Couple. Terdapat juga fitur Marriage dimana kamu dapat menikah dengan player lain. Selain itu, kamu juga dapat memiliki bayi yang lucu melalui fitur Baby System dimana kamu tidak perlu menikah untuk mendapatkan bayi. Bayi ini akan tumbuh besar dan menari bersama dengan kamu nantinya. Berbagai kostum yang anggun dan keren juga tersedia di dalam toko fashion.





ROYAL MASTER ONLINE
Add caption

Add caption


Royal Master adalah game online 3D MMORPG Indonesia bernuansa arcade fast paced action dengan unsur real time strategy didalamnya. Game yang memiliki grafik karakter imut-imut ini akan segera hadir pada Maret 2015 menurut informasi pada website resminya.



  ECHO OF SOUL ONLINE
EOS ONLINE

EOS ONLINE
 Echo Of Soul adalah game online 3D MMORPG Indonesia yang memiliki tingkat grafis dan efek yang sangat tinggi. Game ini memiliki beberapa fitur unik dimana player dapat menggunakan Soul Skill untuk membuat karakter mereka menjadi lebih kuat. Terdapat 6 class yang sifatnya gender-locked pada game ini, antara lain: Warrior, Archer, Sorceress, Guardian, Rogue, dan Warlock.






ASTA ONLINE
ASTA ONLINE GAMES PALING DI MINATI


ASTA ONLINE

ASTA adalah game MMORPG yang menawarkan grafik dan fitur memukau.
Dimulai dari pilihan fraksi antara Gaia dan Shura, ASTA menawarkan 5 pilihan class berbeda (Mage, Rogue, Warrior, Healer dan Archer).

CemerlangPoker.com Agen Judi Poker Online & Domino Online Uang Asli Terpercaya.

ikut berdiskusi pada "GAME ONLINE TERBARU DAN TERFAVORIT DI TAHUN 2016 "

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?