Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Terbaru Daftar Paket SMS Telkomsel Simpati Kartu As Paling Murah

Cara Mudah Daftar Paket SMS Telkomsel Paling Murah 2016 - Telkomsel merupakan penyedia layanan seluler yang paling tua dalam masanya di Indonesia, dan juga penyedia yang tetap setia pada negeri tercinta kita. Banyak orang yang lebih memilih menggunakan operator Telkomsel Simpati dibandingkan produk yang lain, yang pasti dilihat dari sisi kebutuhan masing-masing. 

Cara Terbaru Daftar Paket SMS Telkomsel Paling Murah 2016

Kartu Telkomsel kebanyakan digunakan oleh orang dewasa ataupun remaja yang memiliki kebutuhan telpon lebih sering daripada kebutuhan SMS, berdasarkan fakta juga bahwa para remaja atau anak muda jarang yang menggunakan penyedia seluler milik negara sendiri ini dikarenaknan harga fitur-fiturnya relatif mahal dan juga belum terlalu dibutuhkan untuk kalangan remaja sendiri seperti telpon, dan lain-lain. 

Namun meskipun seperti itu pada kenyataannya sendiri sinyal Telkomsel memiliki jaringan yang kuat dan luas yang mencangkup koneksi sampai pelosok desa, jika dibandingkan dengan lain seperti im3, XL, Three dan lain-lain.


Cara Terbaru Daftar Paket SMS Telkomsel Paling Murah 2016

Khusus untuk Anda pengguna kartu simpati, terdapat dua paket SMS termurah yang bisa Anda gunakan sebagai sarana komunikasi. Yaitu ada paket SMS harian dan ada juga paket SMS bulanan. Adapun cara mendaftar paket SMS telkomsel simpati termurah yang juga memakan biaya, silahkan perhatikan penjelasan berikut.

1. Paket SMS harian untuk simPATI
Dengan melakukan pendaftaran Anda akan dikenai biaya Rp.2.000, Anda akan mendapatkan SMS antar nomer Telkomsel hingga 1.000 SMS dan bila ingin mengirim SMS ke nomer GSM/CDMA lain hanya dengan tarif Rp.2.500 yang akan mendapatkan 200 SMS ke provider lain dan 800 SMS ke nomer Telkomsel lain untuk sehari. Untuk cara daftar paket SMS Telkomsel harian ini hanya dengan menekan tombol kodenya *999# kemudian pilih nomor 5. SMS mania dan pilih paket SMS yang dibutuhkan.

2. Paket SMS bulanan untuk simPATI
Kuota SMS ini berlaku untuk sebulan namun cuma bisa digunakan ke antar nomor Telkomsel. Akan memperoleh 200 SMS dengan tarif Rp.5.000. Cara daftar paket SMS Telkomsel sangat mudah yaitu dengan menekan kode *999# kemudian pilih 2.Talk mania - 5. Paket Kupon Bonus - 2. Paket Nelpon & SMS - 3. SMS Bulanan. Paket SMS bulanan ini akan tidak akan berlaku lagi jika telah melewati 30 hari dan jika sebelum mencapai 30 hari kuota 200 SMS sudah habis, anda bisa melakukan pembelian paket yang sama.

3. Paket simPATI paling murah : SMS Mania
Hanya dengan biaya Rp.2.000, Anda akan menikmati 2.000 SMS yang bisa Anda gunakan seharian ke sesama nomer Telkomsel. Cara daftar paket SMS Telkomsel yang ini adalah dengan mengirimkan SMS dengan pesan SMS[spasi]ON kemudian kirimkan ke 8999. Bonus SMS ini bisa digunakan selama 24 jam. Waktu pendaftaran mulai jam 12 malam hingga jam 5 sore.

Baca Juga  : 
Cara Terbaru TM Simpati Untuk Nelpon Murah 
Cara Paket Internet Termurah Telkomsel

Demikian artikel yang dapat kami bagikan mengenai Cara Mudah Daftar Paket SMS Telkomsel Paling Murah 2016, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ^_^...

ikut berdiskusi pada "Cara Terbaru Daftar Paket SMS Telkomsel Simpati Kartu As Paling Murah"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?