Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

ARTIS YANG PENUH KONTROVERSI LUAR BIASA

ARTIS - ARTIS YANG PENUH KONTROVERSI LUAR BIASA



 inilah deretan artis papan atas yang penuh kontroversi di kehidupan mereka :

Britney Spears
Pelantun lagu Baby One More Time yang sangat populer di era 90-an ini menuai kontroversi dalam video klipnya. Berperan sebagai siswi dengan gaya pakaian yang “nakal” dan menunjukan kemampuan tari yang mumpuni membuat ia dikenal sebagai penyanyi seksi berbakat.Pernah memangkas habis rambutnya merupakan kontroversi yang tak terlupakan dari seorang Britney Spears dan juga pernah mencuri barang dari sebuah mini market tempat dia berbelanja meski sang pemilik tidak melaporkanya.

Britney Spears
Britney Spears

Miley Cyrus
Awalnya, Miley Cyrus memang jadi artis yang sangat dipuja penggemar. Namun lama-kelamaan, perilaku makin tidak terkendali sehingga memunculkan berbagai pemberitaan negatif tentang dirinya.
Tak hanya soal perilaku, bahkan gaya rambut aneh dan cara berbusananya pun dianggap kurang pantas. Kisah cintanya yang sering gonta ganti membuat para penggemar menjadi kecewa
 

Miley Cyrus
Miley Cyrus



Kim Kardashian
Mengingat banyaknya pemberitaan negatif tentang Kim Kardashian, mungkin takkan ada yang heran jika dia masuk dalam daftar ini. baru baru ini ada pemberitaan bawah kim telah tidur dengan pria sebanyak 100 orang dalam waktu 3 bulan, pengakuan ini membuat sebagian mengaguminya dan ada yang melecehkanya.

Kim Kardashian
www.cemerlangpoker.com

Eva Mendes
Tak ada yang bisa melupakan iklan Calvin Klein Secret Obsession yang dibintangi Eva Mendes 2008 silam. Dalam iklan parfum tersebut, Eva tampil bugil dan berpose seksi.
Iklan ini langsung mendapat cekalan dan dianggap sebagai iklan paling berani dan kontroversial. Namu ia tidak kapok. Sekali lagi, Eva Mendes menjadi artis yang menuai iklan kontroversial. Pada penampilannya menjadi model iklan PETA tahun 2010, ia tampil benar-benar tanpa sehelai benang apapun di tubuhnya.Terang saja iklan ini langsung diban karena dianggap soft porn.

Eva Mendes
Eva Mendes




Paris Hilton
Paris Hilton  tercatat sebagai dua artis yang wara wiri menjadi berita utama media beberapa tahun terakhir ini. Pewaris keluarga Hilton ini punya catatan lebih penting, termasuk kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol pada 2006. Sebulan setelahnya, ia kembali ditangkap sebanyak tiga kali karena izin mengemudi yang tertunda. Juni 2007, ia mendekam selama 20 hari di penjara. Belum lama ini, sosialita yang batal ke Jakarta itu terjerat kasus kepemilikan narkoba dan dilarang masuk ke Jepang.


 Paris Hilton
Paris Hilton

Lindsay Lohan 
Lindsay Lohan mencuat dan mulai terkenal sebagai bintang di awal tahun millennium dengan membintangi film Freaky Friday dan Mean Girls. Lohan ditangkap dua kali pada tahun 2007 atas kasus mengemudi di bawah pengaruh alkohol. Meski bersikeras meninggalkan kebiasaannya untuk berpesta, pamornya sebagai bintang terus memudar. Pada 20 Sepember lalu, hakim Baverly Hills mencabut hukuman percobaannya dan membenarkan kabar penangkapan artis film Machete setelah ia gagal menjalani tes obat terlarang. Lohan juga mengakui hal tersebut melalui akun Twitter-nya. Ia kemungkinan akan kembali mendekam di bui selama 30 hari.

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan

Madonna
penilaian seperti ini memang bukan lagi menjadi hal aneh,karena Madonna kemudian memang sering dikaitkan dengan hal-hal yang dinilai kontroversial.Salah satunya adalah ketika Ia mengeluarkan buku yang berbau sensual yang dijepret oleh sang foto grafer.penampilan saat konser sungguh mengundang kontroversi dari melempar celana dalamnya kepenonton , berciuman dengan britney spears , pamer pantat dan dada dan masih banyak Kontroversi lain tentang si ratu pop ini dan baru -baru ini madona mengeluarkan album baru di dalam lirik lagu tersebut ada kalimat yang menghina gereja katolik.


Madonna
Madonna

Rihanna
Rihann tak pernah berhenti membuat sensasi. karena dia sering tampil dengan busana yang bisa melihat tubuhnya secara keseluruhan baik di sebuah acara ataupun di luar acara , banyak yang bilang dia sengaja melakukan itu agar karirnya cepat melonjak lebih tinggi.

Rihanna
Rihanna
Lady Gaga
lady gaga tidak luput dari kontroversial karena apa pun yang di lakaukanya selalu menuai kontroversi
seperti membuat album, memakai busana , menggunakan parfum dari sperma , konser yang sering di cekal dan paling paling parah adalah masalah pencintaanya karena dia mengaku lebih suka bercinta dengan sejenis daripada lawan jenis meski begitu artis satu ini tidak menuai banyak penghargaan dari semua album yang pernah di keluarin

Lady Gaga
Lady Gaga

Nikita Mirzani
Artis yang satu ini juga sering terlibat kontroversi yang menghiasi layar kaca Indonesia. Banyak pertikaiannya dengan artis lain sehingga memang pantas disebut sebagai artis yang sering terlibat kontroversi. Nikita memang sering adu mulut lewat jejaring sosial Twitter dan lainnya dan tatto yang di buatnya juga menuai kecaman serta foto - foto seksinya yang tidak enak di pandang serta baru baru ini dia di tangkap karena terlibat portistusi artis beberapa bulan yang lalu dan masih banyak kelakuan yang di lakukan oleh sih nikita tersebut, yuk kita lihat apa lagi yang akan di lakukanya ..


Nikita Mirzani
Nikita Mirzani


ikut berdiskusi pada "ARTIS YANG PENUH KONTROVERSI LUAR BIASA"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?