Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mudah Install Google Play Store Android yang Terhapus atau Hilang

Cara Install Google Play Android yang Terhapus atau Hilang - Google Play ibarat ibarat tokonya android, namun bagaimana jadinya jika aplikasi Google Play tiba-tiba hilang dari daftar aplikasi android kita ?? tentunya Anda akan kesulitan dalam menginstall aplikasi. Alternatif caranya yaitu Anda bisa menginstall aplikasi ke ponsel android dari PC (Baca: Cara Install Apk dari Komputer ke android ). Namun jika Anda tidak ingin bersusah payah seperti itu Anda bisa mengatasi masalah google play yang eroor tersebut dengan menginstal ulag kembali. Nah berikut infonya.

Cara Mudah Install Google Play Store Android yang Terhapus atau Hilang


Cara Mudah Install Google Play Android yang Terhapus atau Hilang

1. Pastikan sistem Android Anda membolehkan instalasi aplikasi .Apk dari luar perangkat. Kalau belum, ya bolehkan dulu dengan cara mencentang pada pengaturan Settings -> Security -> Unknown sources.

Cara Mudah Install Google Play Store Android yang Terhapus atau Hilang


2. Nah, jika sudah dicentang, sekarang Anda tinggal Download APK Play Store nya, dan tinggal di install. Link Download APK Google Play Store

3. Install Google Store APK tersebut pada ponsel Android Anda (Baca : Cara Mudah Menginstall File .APK dari Komputer ke Android Anda)

4. Selesai dan Sekarang Google Play Store di Android Anda telah kembali lagi.


Baca Juga :


Demikian artikel dari kami kali ini mengenai Cara Install Google Play Android yang Terhapus atau Hilang , semoga bermanfaat ^_^.

ikut berdiskusi pada "Cara Mudah Install Google Play Store Android yang Terhapus atau Hilang"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?