Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

10 Aplikasi Game Strategi Perang Terbaru dan Terbaik Android 2016

10 Aplikasi Game Strategi Perang Terbaru dan Terbaik Android 2015 - Hai sobat Freeandroid10 pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai game android yang bertemakan strategi peperangan, selain bisa untuk hiburan juga bermanfaat untuk mengasah otak kita untuk bisa mengatur strategi dengan baik.


Terdapat banyak sekali gaya permainan strategi yang bisa sobat download, tapi kami mengemas dan memilahnya menjadi beberapa saja yang terbaru dan terbaik yang tentunya tidak akan mengecewakan deh sobat ^_^. Bagi gamers android pasti suka mengoleksi berbagai macam genre game, mulai dari yang soft hingga yang hard. Dan tentunya sobat tidak boleh melewatkan permainan strategi yang pastinya seru dan keren deh. 

Disini sobat bisa membuat taktik nan jitu dan berpikir bagaimana agar menjadi pemenang. Hmmmm langsung saja deh buat sobat semua berikut 10 Aplikasi Game Strategi Perang Terbaru dan Terbaik Android 2015.

Sebelumnya baca Cara Download Gratis File .APK di Play Store


10 Aplikasi Game Strategi Perang Terbaru dan Terbaik Android 2015


1.  Clash Of Clan (COC)


Clash Of Clan atau sering disebut COC merupakan game strategi yang menduduki urutan pertama, yaitu dimana para barbarian yang marah dengan kumis yang mulia dan semangat tempur yang menggebu-gebu, disini sobat musti meningkatkan tantara dan memimpin klan untuk menjadi pemenang mengalahkan klan yang lain. Membangun desa anda untuk menangkis penyerang, pertempuran melawan jutaan pemain di seluruh dunia, dan menempa sebuah klan yang kuat dengan orang lain untuk menghancurkan klan musuh.



2. Spartan Wars: Strategy Battle


Spartan Wars: Strategy Battle merupakan game yang menjadi populer 10 besar di lebih dari 20 negara. Datang dengan membawa kekuatan dan kemulyaan dan pulang dengan kemenangan atau kekalahan. Disini sobat akan Membangun kota Anda sendiri, mengumpulkan sumber daya, dan upgrade bangunan tersebut. Melatih tentara destruktif prajurit Spartan untuk membela melawan musuh-musuh Gua Mist. Membangun aliansi bersama-sama dengan teman dan pemain di seluruh dunia untuk mengambil alih dunia! Mengambil keuntungan dari sistem kontra pasukan untuk rute tentara besar dengan cukup kekuatan dalam pertempuran epik! Membuat pengorbanan untuk para Dewa dan manfaat dari kuasa ilahi mereka! Mengalahkan musuh Anda, menaklukkan wilayah, menjarah sumber daya, dan menjadi penguasa tertinggi!



3. Star Wars


Star Wars merupakan game strategi perang dalam pertempuran di planet yang jauh dan sobat akan memimpin pasukan tentara luar angkasa untuk mengalahkan para alien yang menguasai planet galaxy. Selama waktu Perang Saudara Galactic, pasukan bersaing perlu sekutu untuk tujuan mereka. Pemberontakan demonstrasi untuk keadilan dan kebebasan, sementara Kekaisaran berusaha menguasai galaksi. Di mana kesetiaan Anda berbohong? Anda akan berpihak pada kekuatan Kekaisaran dan tanpa belas, atau kepahlawanan Pemberontakan dan akal? Pilihan ada di tangan Anda!



4. Hero Sky: Perang Perserikatan


Hero Sky: Perang Perserikatan merupakan game strategi terbaru dan terbaik berikutnya, Yang strategi sebenarnya terungkap saat kamu bertemu ratusan PAHLAWAN SEJATI dengan keterampilan unik. Satukan persenjataan bersama temanmu untuk bertarung dalam perang gilda spektakuler melawan para pemain dari seluruh dunia!  Sesuaikan Pahlawan favoritmu dan masuki pertempuran tiada akhir bersama gabungan unik Pasukan dan Pahlawanmu sendiri! Bangun benteng yang susah ditembus untuk melindungi desamu dan raih supremasi atas Sky World!



5. Sea Battle



Ultimate Sea Pertempuran 3D adalah sebuah kapal perang shooting game dengan beberapa jenis kapal militer memenuhi peran yang berbeda. Dengan menenggelamkan musuh, untuk meningkatkan efektivitas tempur mereka, memperluas skala angkatan laut mereka, senjata upgrade yang angkatan laut, membeli kapal yang lebih maju. Anda akan memainkan perang yang berbeda, kapal penjelajah atau kapal perusak untuk berpartisipasi dalam pertempuran terbaru!



6. Space STG 3


Space STG 3 merupakan game strategi terbaik dan terbaru selanjutnya,  adalah sekuel real-time strategi permainan. Ini memberikan Real-time strategi permainan yang menduduki kembali dan meningkatkan pada keajaiban game asli. Anda dapat menemukan ada kampanye dalam alam semesta dan banyak unit yang sangat rinci. Hal ini juga dirancang untuk fokus lebih banyak pada aspek multiplayer. 

Melibatkan diri dalam perang fana klan. Jelajahi sistem surya, mengelola kota, mengembangkan teknologi dan menciptakan armada ruang dan tentara besar. Menyenangkan menantang, namun cukup sederhana untuk memahami.

Mega-korporasi, lebih kuat daripada pemerintahan tunggal, bersaing satu sama lain dalam perlombaan untuk sumber daya galaksi besar. Kekayaan mereka membawa mereka lebih Tek serta memperluas militer swasta terkunci dalam haus darah untuk supremasi antar.



7. GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D 


GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D merupakan game strategi terbaik dan terbaru, disini sobat akan menjadi pilot helikopter dan menekan perang dan teror di berbagai penjuru dunia. 『GUNSHIP BATTLE』 adalah helikopter pertempuran aksi permainan yang menggabungkan teknologi 3D grafis state-of-the-art, simulasi kontrol penerbangan dan informasi militer modern. Saat Anda memulai permainan, Anda akan kehilangan diri dalam kegembiraan jenis baru aksi permainan yang belum pernah Anda alami sebelumnya.



8. Plants vs. Zombies™ 2


Plants vs. Zombies™ 2 merupakan game strategi terbaru dan terpopuler, sobat akan memainkan game fantasi yang keren dan seru dengan menjadi tanaman yang tumbuh besar dengan kemarahan membasmi para zombie yang akan menyerang rumah tuan kita, memaksimalkan proses fotosintesis dan menjadi tanaman yang kuat dan memiliki senjata yang ampuh dan canggih.




9. Clash of Gangs


Clash of Gangs merupakan game android strategi terbaru dan terbaik, disini sobat akan memainkan permainan kekerasan dan pertarungan antar geng dengan tujuan menjadi penguasa di semua kota, dengan membaut tentara yang kuat dan handal lalu mengirim geng anda keluar pada misi tempur atau pemain serangan di seluruh dunia. Membangun dasar Anda dan mempertahankan reputasi Anda sebagai pemimpin yang terbesar - dan berapi - awak di kota !



10. TE - City Strategy


TE - City Strategy merupakan game android strategi terbaru dan terbaik, Memimpin pasukan Anda untuk kebesaran di Titan Empires, evolusi berikutnya dalam strategi game! Dengan cepat serba tempur dan taktik cerdik, kereta api dan melengkapi Titans kuat untuk melepaskan sebuah kebingungan keterampilan dalam pertempuran. Bergabunglah Kekaisaran pemain, mendapatkan bantuan memperkuat kota Anda, dan gunakan Titans Anda untuk membela teman-teman dari calon perampok.




Baca Juga :
10 Aplikasi Game Terbaru dan Terpopuler Android
10 Aplikasi Game Imut Untuk Perempuan
10 Aplikasi Game Petualangan RPG Keren di Android
10 Aplikasi Game Android Keren Untuk Edukasi Anak


Terima kasih telah membaca artikel dari kami 10 Aplikasi Game Strategi Perang Terbaru dan Terbaik Android 2015, semoga bisa lancar dalam nge gamenya ya sobat ^_^.

ikut berdiskusi pada "10 Aplikasi Game Strategi Perang Terbaru dan Terbaik Android 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?