Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

10 Aplikasi Editor Foto Video Terbaru dan Terbaik untuk Android 2016

10 Aplikasi Editor Foto Video Terbaru dan Terbaik untuk Android 2015 (100% Gratis) - Kalau bicara tentang android seperti tidak ada habisnya deh !! selalu saja ada yang baru, mulai dari perangkat Android itu sendiri maupun dari aplikasi yang disediakan oleh Google Play. Mulai dari Samsung, Xperia, Acer, Lenovo, dan sekarang ada yang terbaru yaitu Xiaomi. Dan aplikasinya hhmmmmm tidak bisa kita hitung deh ada berapa tuh di Google Play. Dengan hanya membawa satu alat kecil yang bisa kita bawa kemana-mana ini dunia seakan-akan milik kita sendiri, kita bisa mengakses apapun yang kita inginkan tanpa ada batas waktu yang ditentukan. Yuuup ponsel pintar android, itulah namanya. Dia seperti nyawa kita, kemana-mana tidak akan pernah lupa untuk kita bawa. Biasanya kita gunakan untuk mengambil foto dimana saja kita berada dan membagikannya kepada teman kita, dan juga untuk mengebadikan moment yang berharga dengan perekam video. 

10 Aplikasi Editor Foto Video Terbaru dan Terbaik untuk Android 2015

Dan biasanya kita akan melakukan editing pada foto atau video tersebut, agar hasilnya lebih maksimal dan menarik, dulu kita melakukan pengeditan tersebut mungkin masih lewat komputer atau laptop. Tapi, sekarang kita cukup menggunakan ponsel pintar kita untuk melakukan pekerjaan editing foto maupun video tersebut. Yakni dengan bantuan aplikasi Editing Foto atau Video untuk Android, dengan begitu kita tidak perlu susah payah untuk memindahkannya ke komputer terlebih dahulu untuk hanya mengeditnya. Nah langsung saja kali ini kami Freeandroid10 akan membagikan 10 Aplikasi Editing Foto Video Terbaru dan Terbaik di Android 2017. Silahkan lihat infonya dibawah.

Sebelumnya baca Cara Download File .APK di Play Store Gratis


10 Aplikasi Editor Foto Video Terbaru dan Terbaik untuk Android 2015 (100% Gratis)


1. Pic Mix







Pic Mix merupakan aplikasi untuk mempercantik dan berbagi foto dengan fitur2 KEREN !! gabung dengan 25 juta pengguna PicMix di seluruh dunia, dan jadi TERKENAL di komunitas PicMix PicMix bikin foto kamu lebih KEREN, KECE dan LUCU dengan banyak pilihan fitur2 khusus fotografi! dan komunitas yang membuat kamu merasa TERKENAL

Gabung juga dengan lomba kompetisi foto yang diadakan setiap bulannya! menangkan banyak hadiah dikirim ke alamat kamu, smartphone, tiket konser, tiket jalan2, uang tunai dan banyak lagi! satu2nya applikasi yang ada foto kontes berhadiah!!

Fitur Terkerennya :

• 30+ Efek dan Filter Foto: bikin foto kamu seperti foto professional! dengan banyak pilihan efek dan filter untuk mood yang berbeda2
• Foto Kolase: gabungkan dua atau bahkan 30 foto dalam satu frame! cobain deh, ambil selfie setiap hari, terus gabungin di satu foto #30dayselfie, atau tunjukin tiga gaya berbeda kamu dalam satu foto!
• Frame Foto: ratusan frame2 foto keren untuk setiap momen penting, ada love frame buat valentine, frame serem untuk yang suka horror, frame majalah, branded frame dan banyak lagi! frame2 baru terus di desain oleh tim designer PicMix
• Bikin Sendiri Frame Kolase: tinggal geser2 garis pembatas di dalam frame untuk membuat sendiri kreasi frame kolase kamu.
• Stiker2 imut: kacamata hitam, kepala kelinci, karakter terkenal, bibir sexy, tambahin deh semua stiker2 itu ke foto kamu supaya keliatan lebih hidup dan lucu
• Sosial: bagikan foto kamu ke Path, Facebook, Twitter, Instagram dan Kakaotalk
• PicMix Mall: dapatkan diskon terkini untuk barang2 yang lagi nge-trend



2.Photo Collage 





Photo Collage merupakan aplikasi editing foto yang terpopuler dan terbaik, Photo Collage memungkinkan Anda menambahkan foto dari galeri Anda atau langsung dari kamera Anda. Anda dapat memindahkan, mencubit, meregangkan dan tampilannya foto Anda sekitar menggunakan multi-touch gestures sampai Anda telah menciptakan gambar yang sempurna. Kemudian Anda dapat menggunakan kolase foto sebagai latar belakang atau berbagi dengan teman Anda.



3. Photo Grid




Photo Grid - merupakan aplikasi edit foto yang keren dengan menjadi aplikasi kolase no 1 di Android, lebih dari 51 juta pengguna menyukai Photo Grid. Tampilan Photo Grid yang sederhana dan menu grid pra-desain yang luar biasa membuatnya sebagai aplikasi kolase terbaik di pasaran.

Fitur-fitur:
* Membuat kolase profesional secara instan - luar biasa mudah
* Beragam susunan untuk grid foto, wallpaper, foto dinding, album dan kolase.
* Goyangkan untuk menukar gambar dengan mudah atau pilih secara manual agar lebih presisi.
* Editor membolehkan anda untuk memindahkan, menukar, memutar, zoom, membuat skets, dan lain sebagainya di lab foto
* Menambah teks, emotikon dan clip art pada foto dan kolase anda
* Susun kolase anda dengan bebas atau dengan bentuk persegi (untuk Instagram), persegi panjang, atau cukup gunakan satu foto saja.
* Berbagi melalui Facebook, Instagram, Twitter, Flickr, Picasa, Blogger, Tumblr, Google Plus, email, dan lain-lain



4.Magic Effects Studio Camera




















Magic Effects Studio Camera adalah editor foto yang kuat, diciptakan untuk penggunaan cepat dan mudah dengan hasil yang bagus.

Beberapa alat-alat besar dan fitur yang disertakan adalah:
* Satu-tap auto meningkatkan
* Efek foto yang menakjubkan dan frame
* Funky stiker
* Saldo Warna
* Tanaman, memutar, dan meluruskan foto Anda
* Menyesuaikan kecerahan, kontras, suhu warna, dan saturasi
* Sharpen dan blur
* Warna suhu ("Kehangatan")
* Warna Splash
* Fokus (Tilt Shift)
* Menggambar dan menambahkan teks
* Buat meme Anda sendiri
* Alat Kosmetik: memperbaiki mata merah, menghilangkan noda dan memutihkan gigi.



5. Perfect365: One-Tap Makeover























Perfect365: One-Tap Makeover merupakan aplikasi edit foto yang keren dan menarik, Perfect365: One-Tap Makeover adalah aplikasi gratisan terbaik untuk edit foto dengan make up dan aplikasi editing foto, periode, sehingga terlihat seperti model di selfie anda.

Fitur utama
-MUDAH MENINGKATKAN potret
-Lebih Dari 20 alat-alat kecantikan yang kuat memungkinkan Anda menyesuaikan seperti gila!
Noda -Banish
-Erase Lingkaran di bawah mata
Kulit -Brighten dan mata
Kulit -Soften
Gigi -Whiten
Warna mata -mengubah
Alis -Shape
-Mencobanya pada nuansa baru eye shadow, lipstik dan blush on
-Mencobanya pada berbagai jenis bulu mata dan eyeliner
Wajah -Contour
-Coba gaya rambut baru




6. Reverse Movie FX - Magic Video


Reverse Movie FX - Magic Video adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda membuat video terbalik yang terlihat seperti trik sulap! Pertama merekam video seseorang (atau Anda): berjalan, minum jus jeruk, berbicara atau ide lain yang datang ke kepala Anda! Setelah itu pilih film fragmen yang diinginkan dan tekan start! Aplikasi ini akan membalikkan video Anda: Anda akan melihat orang-orang berjalan mundur, teman Anda meludah jus keluar, orang-orang berbicara mundur !

Beberapa ide video terbalik:
- Item kinetik objek (Anda memiliki membuang item)
- Merobek selembar kertas
- Melemparkan selembar papier ke toilet
- Minum jus (dan meludah keluar sebagai hasilnya)
- Menumpahkan jus
- Uang menarik
- Dll



7. VivaVideo: Free Video Editor



VivaVideo: Free Video Editor  adalah salah satu yang terbaik kamera video & editor video aplikasi di pasar Android. Ini memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia sejauh ini dan telah ditampilkan di Google Play berkali-kali, peringkat No.1 gratis editor video & video maker aplikasi di 70 + negara. Dengan VivaVideo, Anda dapat dengan mudah membuat cerita video dan berbagi dengan teman & keluarga, mengubah momen sehari-hari menjadi karya seni yang Anda inginkan.

Download Viva Video


8. FX Guru




FX Guru merupakan aplikasi terkeren dan mengerikan untuk mengedit video, dengan aplikasi ini sobat bisa melakukan pegeditan dengan efek yang ekstrim dan menegangkan, terdapat 18 efek keren nan gratis untuk semuanya.


Tambahkan kesenangan dan keseruan dari efek film horor, fiksi dan aksi berbujet besar dari Hollywood ke dalam video apapun. FxGuru's Movie FX Director menawarkan aneka fitur canggih agar Anda dapat membuat takjub para teman Anda, termasuk di antaranya:




9. Slow Motion Video FX


Slow Motion Video FX merupakan aplikasi edit video yang keren untuk memberi efek slow motion, Membuat video gerakan lambat! Anda juga dapat membuat keajaiban motion video cepat. Output video dapat di-upload ke Youtube atau Instagram - menunjukkan teman-teman Anda dan mendapatkan ratusan 'suka'!



10. Video FX



Video FX Membuat video yang menakjubkan dengan efek khusus dengan musik pilihan Anda. Membuat video yang Anda akan bangga untuk berbagi dengan teman-teman Anda! Membuat video rumah sejuk di retro dan kartun gaya.



ikut berdiskusi pada "10 Aplikasi Editor Foto Video Terbaru dan Terbaik untuk Android 2016"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?