Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Shinobi Heroes Game Ninja Terbaik Di Android | Download Gratis dapatkan Free Gold Shinobi Heroes

Shinobi Heroes adalah game MMORPG Ninja terbaru dari Mochi Game Studio.Seperti halnya game Kyuubi.Heroes Legenda,KH Online,NK Online,Magic Rush. Game ini mengangkat cerita dari serial Anime Ninja yang sangat terkenal. Jalankan ratusan misi ninja setiap harinya dan jadilah ninja terhebat dengan mengalahkan semua musuhmu di Arena. Rekrut ratusan ninja terbaik untuk membantumu menaklukkan semua bijuu dan selamatkan desa Konoha sekarang juga!



Game Ninja dengan Fitur Terbaik:

Chakra System
Chakra atau tenaga dalam adalah sumber kekuatan untuk semua Ninja di Shinobi Heroes. Latih Chakra didalam dirimu dan rasakan kekuatan sesungguhnya dari seorang Ninja. Dengan kekuatan Chakra yang hebat maka kamu akan semakin dekat dengan takdirmu sebagai Hokage!

Misi dan Event Harian
Permainan tidak akan terasa membosankan dengan banyaknya pilihan event dan misi harian dan berbagai jenis fitur yang menarik. Pimpin guildmu, kalahkan World Boss, perkuat senjata, latih semua partner ninjamu dan jadilah yang terkuat di Shinobi Heroes!

Boss Battle
Kalahkah musuh terkuat yang menyerang desa Konoha. Berjuanglah bersama ribuan ninja lainnya untuk mengalahkan Boss Dunia. Tidak ada yang mustahil jika kamu melakukannya bersama-sama. Bersiaplah!

Summon Bijuu
Latihlah sepuluh bijuu terkuat untuk membantumu dalam pertarungan sebagai pet. Setiap bijuu memiliki karakteristik dan atribut yang berbeda mulai dari Ichibi sampai dengan Jubi. Ninja terkuat adalah mereka yang memiliki bijuu terkuat!

Rekrut Ratusan Ninja
Ratusan ninja terkuat siap membantumu dalam setiap pertempuran. Masing-masing ninja memiliki karakteristik dan kemampuan yang berbeda. Rekrut mereka semua sebagai partnermu dalam menyerang, bertahan atau sebagai ninja medis.

Evolusi Ninja
Melalui berbagai latihan khusus kamu bisa melakukan evolusi terhadap partner ninja yang kamu miliki. Upgrade partner ninja yang kamu miliki untuk melihat kekuatan sejati mereka. Sebagai seorang ninja sejati, kamu memiliki kemampuan yang tak terbatas.


DOWNLOAD dan MAINKAN SEKARANG!
Cara Dapatkan Gold Gratis Shinobi Heroes
seperti halnya game android pada umumnya untuk menambah karakter cara mendapatkan bijuu,evolusi Ninja,menambah cakra dan Mendapat Bahan Material Ninja Heroes Whack A Ninja ataupun Ninja S Ranking ,secara cepat dibutuhkan gold yang dapat dibeli pada menu item shinobi heroes.
Tapi Kini Gold/Gems Bisa Didapatkan dengan Mudah Dengan Aplikasi Whaff Rewards!
Apa Itu Whaff Rewards
Whaff Adalah aplikasi yang terdapat pada google play yang dapat memberikan rewards berupa dollar dengan cara menginstal aplikasi atau game , terbaik pada pilihan halaman whaff, setelah dollar terkumpul dapat ditukarkan ke dalam rupiah atau membeli gems Shinobi Heroes.
Caranya :
Download Aplikasi Whaff Digoogle Playstore atau klik disini

Setelah download Login dengan menggunakan akun facebook
Anda akan mendapatkan Kolom Kode Invitation ,silahkan masukkan kode CF30399  ( Ingat untuk mencatat dan memasukkan kode ini untuk mendapatkan $0,30 secara gratis) catat codenya.
setelah berhasil memasukkan kode dollar telah ditambahkan dan bisa dilihat pada bagian atas aplikasi whaff, 
lakukan pekerjaan kecil dengan mendownload aplikasi atau game pada menu Premium Pick, dan kumpulkan dollar sebanyak-banyaknya.
Cara Penarikan (Payout)

setelah dollar tekumpul lakukan penarikan pada menu payout ,ingat penarikan $10.50. untuk Paypall dan $12 untuk menukarkan pada playgiftcard ,pilih menu ini untuk membeli gems/gold Shinobi Heroes Secara Gratis
cara meredeem kode google play gift card menjadi saldo playstore :
  • setelah mencatat 20 digit kode yang kita dapatkan tadi buka playstore 
  • pilih menu atau geser layar kekanan kemudian pilih "tukarkan" atau "redeem"
  • masuka 20 digit kode tersebut dan pilih 'tukarkan'
  • perhatikan alamat email harus sama dengan google wallet kemudian "konfirmasi" 
  • saldo sudah masuk kedalam akun playstore kita
  • redeem kode google play gift card

redeem kode google play gift card
Tahap terakhir adalah pembelian Gold  Shinobi Heroes:
  1. Buka aplikasi Shinobi Heroes dan klik Settings > item > Charge
  2. Contohnya : untuk mendapatkan gold Shinobi heroes
  3. Pilih harga Gold yg memenuhi saldo kamu di google play store
  4. kemudian kamu akan diarahkan ke playstore untuk proses pembelian 
  5. klik tombol continue
  6. Jika pembelian berhasil maka Gold kamu akan terisi
Itulah Penjelasan Shinobi Heroes Game Ninja Terbaik Di Android | Download Gratis dapatkan Free Gold Shinobi Heroes 
selamat Mencoba ! 

ikut berdiskusi pada "Shinobi Heroes Game Ninja Terbaik Di Android | Download Gratis dapatkan Free Gold Shinobi Heroes "

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?