Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Mudah dapatkan Uang Euro Gratis di ReCyclix | Panduan Lengkap Recyclix Indonesia

Bisnis online RECYCLING adalah bisnis baru yang sangat menguntungkan karena kita tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun buat  modal kita, recyclix sebuah program hybrid dengan sisten revenue sharing. Nilai provit yang akan di dapatkan dari program ini tergantung dengan seberapa banyak "bahan baku" yang di invest. Lalu pembagian provit melalui sistem revenue sharing ini juga tergantung dengan tipe "bahan baku" yang agan beli. jadi intinya peduli lingkungan, bagaimana caranya mengubah sampah/limbah di sekitar kita menjadi sesuatu yang berguna sehingga tidak merusak lingkungan. Intinya mendaur ulang sampah 
Kita diberi modal 20 Euro untuk membeli waste, dan waste kita recycle....nah benefit dari recycle itulah yang menjadi "hak" kita yang masuk ke balance.

Cara Daftar Recyclix :
1. Daftar dulu lewat sini https://goo.gl/D3dI8D
2. Klik Member's Area


3. Klik BUY di menu WASTE( 20 euro untuk beli 100kg limbah ) setelah daur ulang selama 20 hari maka harga jualnya menjadi 60 euro.
4. Selesai
Tunggu waktu mundur sampai habis 20 hari,
Penarikan minimal 20 Euro via PayPal, Wire Bank (transfer ke rekening bank Indonesia) atau BITCOIN.

 Cara Mudah mendapatkan Euro dari recyclix?
Berikut akan saya jelaskan cara kerja mendapatkan euro dari recyclix.

  • Setelah menerima bonus join €20 silahkan beli waste 100 kg. Tunggu 21 Hari agar menjadi €45 Euro dalam bentuk Ground Material.
  • Setelah mendapatkan €45 dalam bentuk Ground Material, silahkan sell Ground Material maka €45 kita akan menjadi €67 dalam 14 hari. Ditambah kita akan mendapatkan €1,20 di saldo cashout.
  • Setelah menunggu 14 hari maka kita akan mendapatkan Granules senilai $67, maka Granules tersebut akan kita jual agar kita mendapatkan 25% Share dan bonus Saldo Cashout.
  • Untuk mendapatkan saldo cashout tambahan anda bisa mengajak teman anda melalui link refferal yang berada di menu partner.
  • Setelah mengumpulkan €20 kita bisa melakukan payout via paypal atau bisa tranfer via Bank
Apakah situs Recyclix Scam? Atau situs Recyclix tidak Scam?
dari pengalaman saya pribadi Recyclix ini terbukti membayar dan bukan scam

Bukti Pembayarn Recyclix :

Itulah Cara Mudah dapatkan Uang Euro di ReCyclix | Panduan Lengkap Recyclix Indonesia, Untuk membuktikan Mudahnya mengumpulkan uang Euro secara gratis segera daftar RECYCLIX

ikut berdiskusi pada "Cara Mudah dapatkan Uang Euro Gratis di ReCyclix | Panduan Lengkap Recyclix Indonesia"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?