Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Bukti Pembayaran Xendit | cara mencairkan uang Xendit ke Bank Lokal

Bukti Pembayaran Xendit | cara mencairkan uang Xendit ke Bank Lokal
sahabat Urban kali ini saya akan membahas aplikasi penghasil uang terbaik yaitu Xendit , tapi timbul pertayaan ,Apakah Xendit Ini benar Membayar? Nah , kali ini saya akan membagikan Cara Penarikan Uang Xendit ke bank Lokal .

1. Pertama Download dulu aplikasinya di Google PlayStore  App Store
2. Buka Aplikasinya lalu pilih " Create Account "
3. Isi First name, Last Name, Email, No HP, Pasword, dan Maukkan Kode BBZMG mendapatkan Rp10.000 secara gratis " BBZMG "

4. Lalu silahkan klik Sign Up yang ada di pojok kanan atas, tunggu kurang lebih 1 menit nanti ada code verifikasi yang akan dikirimkan ke nomor HP yang anda telah daftarkan
5. Setelah menerima kode verifikasi langsung aja masukan kode verifikasi nya
6. Selamat. anda telah berhasil Mendapatkan Rp.10.000 Gratis dari aplikasi Xendit

Bukti Pembayaran Xendit | cara mencairkan uang Xendit ke Bank Lokal
Jika Uang yang kalian Kumpulkan  ingin di Withdraw atau dicairkan langsung aja klik Withdraw lalu klik Choose Bank Account dan Add Bank Account, lalu silahkan isikan data rekening yang diminta. Kemudian tinggal tunggu proses transaksi dan uang akan masuk rekening mu.



Saya telah melakukan penarikan sebesar Rp 750.000,00 dan hasilnya sukses masuk ke rekening Bank saya. masuk kemarin tanggal 14 September 2015. Dan hingga saat ini saya masih memiliki saldo Rp 190.000,00 belum saya tarik lagi. Bagi yang mau mendapatkan uang Gratis dari Xendit silahkan download aplikasi XENDIT  Aplikasi Penghasil Uang terbaik Di Android ;update 14-09-2015

ikut berdiskusi pada "Bukti Pembayaran Xendit | cara mencairkan uang Xendit ke Bank Lokal"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?