Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Grand Chase M, Yuk Pre-register untuk Dapat Item Spesial Gratis


Nampaknya tren untuk mengangkat game online populer PC ke mobile sedang cukup marak belakangan ini. Dimulai dengan Line Dragonica, kemudian Forsaken World Mobile,  dan kali ini Gran Chase M.

Grand Chase M adalah game bergenre 2D side-scroller RPG buatan Eyedentity Mobile untuk perangkat android dan iOS di mana game ini rencananya akan rilis di wilayah Asia Tenggara (SEA) oleh Cherry Credits pada 30 Juli 2015 mendatang.

Screenshot
Jendela karakter

Menyambut peluncurannya, Cherry Credit selaku pihak penerbit telah menyelenggarakan event pre-register atau mendaftarkan diri sebelum peluncuran resminya yang mana event tersebut akan memberikan hadiah berupa karakter Lime dan item in-game menarik seharga USD 40 secara langsung bagi semua gamers yang ikutan.

Pre-register di sini.

Hadiah menanti

Mengenai fenomena game online PC yang diangkat ke mobile, nampaknya pihak pengembang masih belum bisa move-on dengan judul-judul andalannya atau bisa dibilang main aman.

Disamping itu, ketiga game online yang diadaptasi tersebut semnuanya sudah tutup lho Indonesia seperti Dragonica, Forsaken World dan Grand Chase ini.

ikut berdiskusi pada "Grand Chase M, Yuk Pre-register untuk Dapat Item Spesial Gratis"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?