Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Dapatkan Diamond Hay Day Gratis Terbaru 2015 Work 100%


Hay Day adalah game simulasi bercocok tanam, beternak, berdagang, dsb yang dikembangkan oleh SuperCell (dan merupakan pengembang game Clash of Clans). Sekilas, Hay Day bisa dikatakan mirip dengan Harvest Moon atau mungkin FarmVille, jadi bila Anda pernah memainkan dua game tersebut, Anda takkan merasa asing ketika mencoba memainkan Hay Day.

Hay Day dapat di mainkan secara gratis, namun ada beberapa item yang bisa di beli menggunakan Diamond. Untuk mendapatkan Diamond maka kamu bisa membeli mulai dari harga 20 ribuan hingga 2 jutaan. cukup mahal bukan! tapi anda bisa mendapatkan diamond HayDay Secara Percuma/GRATIS dengan Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards .

Apa Itu Whaff 
Whaff Adalah aplikasi yang terdapat di Googgle playStore yang dapat kamu download secara Gratis, 
Whaff merupakan aplikasi PPD Pay Per Download dimana anda akan mudah mendapatkan dollar dengan cara mendownload aplikasi maupun game yang terdapat pada aplikasi whaff Rewards ini,
setiap anda berhasil mendownload aplikasi maupun game dari whaff anda berhak mendapatkan imbalan $3 -$5 / Aplikasi atau game , Dengan Aplikasi Whaff Ini Kisaran Pendapatan yang bisa anda dapat $10-$50 / harinya, 
Nah jika dollar kalian Sudah Terkumpul anda bisa merupiahkan ke Rupiah dengan Paypal
atau menukarkan untuk membeli Diamond Hayday , Gems COC ,Diamond Line Get Rich, Maupun anda bisa membeli aplikasi berbayar di google playstore Secara gratis.

Langsung saja langkah-Langkah menggunakan whaff Rewards :

1. Unduh aplikasi Whaff Reward di google playstore Hp anda, namun sebelumnya salin terlebih dahulu code ini CF30399
2. kemudian install app whaffnya kemudian pilih login (lihat gambar dibawah)



3. setelah login berhasil, kemudian masukkan kode yang tadi disalin CF30399  untuk mendapatkan saldo awal sebesar 0.30$




4. Setelah itu install aplikasi sponsor yang ada di whaff, untuk mendapatkan tambahan sebesar 0.20$ - 5$ (kumpulkan dollarnya dengan mendownload di whaff premium, karena imbalan yang ditawarkan cukub besar dan anda akan mendapatkan dollar tambahan dengan memainkan ataupun mempertahankan aplikasi yang telah sobat download  )

5. Setelah saldonya terkumpul, bisa langsung payout dengan memilih menu exchange



6. Jika ingin membeli diamond hay day, get rich, gems COC atau yang lainnya pilih menu google play gift card.
7. ikuti langkah langkah selanjutnya, lalu redeem code tadi di playstore agan, kemudian buka game hay day nya kemudian pilih jumlah diamond yang ingin dibeli menggunakan kode yang tadi.


Selamat anda telah Berhasil mendapatkan Diamond Hayday Secara Gratis .
(Ingat !Lakukan langkah -langkah diatas)


Tags : cara mendapatkan diamond hay day gratis, diamond get rich gratis, gems COC gratis, membeli aplikasi pro gratis, whaff, tap cash, whaff reward, pop slide, dollar gratis, saldo paypal gratis, dollar gratis di android.Cara Mendapatkan 99999 Diamonds Hay Day 

ikut berdiskusi pada "Cara Dapatkan Diamond Hay Day Gratis Terbaru 2015 Work 100%"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?