Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Dapatkan PowerStone Gratis dan Menambah Karakter Heroes Di Bima-X

 hai sahabat urbandesign7, pada kesempatan ini saya akan membagikan cara dapatkan Powerstone Gratis,dan cara mendapatkan Bima X Storm ataupun karakter lainnya  yang bisa anda dapatkan secara Percuma Alias Gratis!

Siapa yang tidak kenal Acara Tv Populer "Satria Garuda Bima-X" kini anda bisa bermain dan memainkan karakter kesayangan sobat dengan mendownload game ini di google playstore, Tapi kebanyakan pengguna menyayangkan karena karakter heroes yang disediakan sedikit hanya ada Bima -x dan Azazel, untuk itu sobat urbandesin7 tidak perlu kawatir, karena sobat bisa mendapatkan karakter secara full dan lengkap, tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk membeli item, Caranya Dengan Menggunakan Aplikasi Whaff Rewards.

Apa itu Whaff Rewards?
Aplikasi yang memberikan anda imbalan berupa dollar jika mendownload aplikasi atau game yang terdapat pada aplikasi whaff rewards,dan dollar yang terkumpul bisa anda rupiahkan, atau membeli Item pada Game Bima-x , Gems CoC, Ataupun Diamond Line get rich.


  • Buka Play Store, cari dan download aplikasi Whaff Rewards, atau klik di sini.
  • Jalankan Whaff Rewards dan log-in dengan akun Facebook Anda (aman).
  • Lakukan proses pendaftaran sesuai langkah yang muncul, ketika diminta memasukkan invite code, silakan masukkan CF30399  dan otomatis Anda mendapat gratis saldo 0,50 dolar .

  • Agar dapat membeli Powerstone dan menambah Karakter Heroes Secara Gratis, Anda cukup kumpulkan saldo sedikitnya 12$ (10-15$) di Whaff Rewards.
  • Mulailah dengan mengajak teman, menyukai halaman, menulis review, mengunduh aplikasi langsung melalui Whaff Rewards pada tab WHAFF PICKS dan PREMIUM PICKS.
  • Setelah terkumpul sedikitnya 12$, Anda dapat menukarkan dolar Whaff itu dengan Play Store Gift Card untuk membeli Item Karakter Heroes seperti disebutkan di atas.

2. TAHAP KEDUA: Google Wallet
Seperti kita ketahui, Google Wallet adalah pembayaran resmi Google untuk semua produk aplikasi atau games yang ada di Google Play, Bima - X.

Khusus untuk cara yang sedang kita bahas satu ini adalah cara menggunakan Redeem Code yang nanti akan kita dapatkan dari WHAFF. Tetapi, Redeem Code itu hanya bisa digunakan di Negara Amerika (United States). Sekarang saya ingin memberitahu bagaimana cara merubah Negara kita di Google Wallet menjadi US (United States)
  1. Login dulu di Google Wallet menggunakan Akun Google.
  2. Masuk ke bagian Settings, Klik pada bagian Home Address, lalu gunakan alamat valid di Amerika.
  3. Jika sudah, Klik "Save". Jika ada konfirmasi lanjutan, klik "Accept & Continue".
  4. Kamu sudah berhasil mengatur agar Google Wallet dapat menerima pembayaran dariWHAFF.

3. TAHAP KETIGA: Penarikan Dollar ke Google Wallet
Jika saldo kamu sudah lebih dari $12, Kamu bisa melakukan penarikan ke Google Play Gift Card (Google Wallet) ataupun PayPal.
  1. Buka dan Jalankan WHAFF, Lalu geser ke kiri, klik pada Menu "Exchange".
  2. Selanjutnya, Pilih "Google Play Gift Card" sebagai metode pengambilan Dollar.
  3. Pilih jumlah Balance yang ingin diambil, Jika sudah, Klik tombol PAYOUT.
  4. Jika muncul konfirmasi seperti ini, Klik OK.
  5. Tunggu beberapa jam untuk mendapatkan balasan berupa Redeem Code. Kamu bisa melihatnya di aplikasi WHAFF bagian EARNING > PAYOUT HISTORY.

4. TAHAP KEEMPAT: Penerapan Redeem Code
  • Selanjutnya adalah menerapkan Redeem Code yang sudah kita dapat ke dalam Google Play Store.
  • Buka Google Play Store.
  • Klik Menu, lalu pilih Redeem.
  • Masukkan Redeem Code yang tadi sudah kita dapatkan.
  • Jika berhasil, Maka akan muncul notifikasi "You've added .....to your Google Play Balance"
  • Langkah terakhir, lakukan pembelian Pada Menu Shop , dan sobat terapkan kode sobat untuk membeli item karakter yang sobat butuhkan.

Bagaimana, gampang bukan Cara Dapatkan Powerstone Gratis di Bima-X? Namun sebagai catatan, bila ingin mendapatkan dollar secara maksimal, masukkan kode CA39466  ketika pertama kali mendaftar di WHAFF.

Demikian Langkah-langkah ini saya buat cara dapatkan PowerStone Gratis dan Karakter Heroes di Bima-X.

ikut berdiskusi pada "Cara Dapatkan PowerStone Gratis dan Menambah Karakter Heroes Di Bima-X"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?