Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Akan Segera Hadir!! Demong Hunter 2 Hanya untuk Gamers Sejati


Demong Hunter 2 adalah action mobile RPG berbasis android dan iOS yang dikembangkan oleh Zepetto atas kerjasama dengan LinkTown, dan akan dirilis serentak di 4 negara sekaligus yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Demong Hunter 2 berkisah tentang era ketika kecerdasan buatan bercampur dengan otak manusia. Para ilmuan berhasil mengembangkan prototipe nyata otak manusia pertama yang dinamakan Gaia. Namun, Bugs muncul di dunia virtual yang tercipta oleh prototipe ini. Tepatnya teretak di bagian depan otak Gaia. Para pengamat mengklaim itu adalah virus yang berbahaya, dan menyebutnya 'Demong'.

Demong tidak bisa diberantas dari luar, oleh karena itu organisai bernama Cyber Node membentuk kelompok pemburu Bugs yang dinamakan "Demong Hunter". Pada pemburu tersebut membasmi Bugs dengan masuk ke dalam Gaia untuk membasi para Demong dari dalam.

Demong Hunter

Game ini tidak akan menghadirkan fitur auto-play di dalamnya, tidak seperti game mobile kebanyakan. Langkah ini diambil Zepetto untuk memberikan pengalaman bermain yang seru untuk gamers sejati. Tanpa fitur tersebut maka gamers harus berjuang secara manual dalam menyelesaikan beragam misi di dalam game.




Beberapa fitur yang diungulan pada game ini antara lain upgradable equipment, core system yang berfungsi meningkatkan skill dan mendapatkan special ability, secret area yang bisa diakses dengan cara-cara khusus, Endless Battlefield yang menantang dan Hidden Battlefield yang hanya bisa dibukan dengan menyelesaikan misi khusus.

Demong Hunter 2 akan rilis pada 24 November 2015.

ikut berdiskusi pada "Akan Segera Hadir!! Demong Hunter 2 Hanya untuk Gamers Sejati"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?