Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Sea Battle 2 Game Strategi Perang Terbaik di Android

Bagi anda yang suka memainkan game strategi perang maka Sea Battle 2 adalah jawabannya, game yang terlihat simple tetapi sangat melatih tingkat kecerdasan kita dalam menentukan setrategi perang,
kali ini saya akan memberikan teknik strategi perang dalam memainkan game sea battle, ini adalah strategi yang biasa saya gunakan dan pada intinya anda haus memanfaatkan dan menggunakan koin/coin sea battle untuk membeli pesawat bantuan dan senjata pertahanan pertahan


cara main sea battle 2
ada dua plihan dalam memainka game sea battle 2 pertama mode advance dan classic mode.
di dalam mode advance kita bisa menggunakan bantuan dalam menyerang dan bertahan ,layaknya perang betulan, sedangkan classic mode , kita menyerang dengan tanpa bantuan .

Strategi sea Battle 2.
untuk pemain yang memainkan dengan mode advance ,buatlah strategi dan penempatan kapal dengan menempatkan rudal pertahanan sejajar dengan arah kapal, hal ini bisa menguntungkan ketika musuh menyerang dengan serangan udara ,kita pun bisa melindungi kapal /armada yang kita punyai dan dapat menghancurkan balik serangan musuh .


cara merubah Pirates Theme Sea Battle 2
bagi anda yang ingin tampil beda dengan armada yang unik dan jauh lebih tangguh andapun bisa membeli.
pirates theme , dengan membelinya , tapi kali ini saya akan membagikan cara gratis mendapatkan koin dan pirates theme sea battle 2.dengan aplikasi whaff.

whaff merupakan aplikasi adroid yang bisa memberikan kita imbalan dollar dan bisa digunakan untuk membeli pirates theme dengan gratis, 

caranya :
1.download aplikasi whaff,
2.buka whaff dan login dengan facebook
3.masukkan kode CA39466 Untuk mendapatkan bonus dollar dari whaff ( ingat untuk masukkan kode ini karena kesempatan hanya sekali )
4.kumpulkan dollar dengan cara install aplikasi atau game yang terdapat pada premium pick, 

setelah dollar tekumpul , anda bisa mencairkan dan menukarkan dollar whaff untuk membeli koin dan theme sea battle secara gratis .
caranya masuk kemenu payout, masuk ke google playgifcards, dan masukkan nominal dollar yang akan ditukarkan untuk membeli theme sea battle.
setelah mendapatkan kode unik ,anda buka game sea battle 2 , masuk pilihan pengaturan theme pirate, dan lakukan pembelian , dengan menggunakan kode google giftcards tadi.

Mudah Bukan , itulah cara main Sea Battle 2 Game Strategi Perang Terbaik di Android dan cara dapatkan gratis pirates theme dan koin dengan aplikasi whaff.

semoga membantu dan selamat mencoba :)


ikut berdiskusi pada "Sea Battle 2 Game Strategi Perang Terbaik di Android"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?