Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Rasakan Gemasnya Pertempuran Antar Robot Moe di Cosmic League


CyberStep Amerika telah mengumumkan game terbaru mereka dengan judul Cosmic League melalui sebuah situs resmi yang diluncurkan pada 28 Oktober 2015.

Cosmic League adalah action anime style high-speed shooting game yang menampilkan peperangan antar para robot mutakhir dalam wujud wanita cantik, dan lucu atau moe.

CyberStep telah mengumumkan rencana mereka untuk Cosmic League. Tahap pre-registratin akan dimulai pada 7 November 2015, tahap open beta test akan diselenggarakan selama 3 hari yang dimulai pada 7 Desember 2015 untuk pengetesan beban server, dan apabila semuanya berjalan baik maka tahap selanjutnya adalah penerbitan resmi pada 10 Desember 2015.

Sepintas penampilan game ini serupa dengan CosmicBreak, meski terdapat perbedaan yakni Cosmic League lebih terpoles dengan baik. Kru RRN mengajak anda untuk kilas balik ke bulan Maret 2015 yang mana ketika itu CyberStep memulai kampanye Kickstarter untuk sekuel dari CosmicBreak yang diberi judul CosmicBreak 2.

Jika dilihat dari artwork dan gameplay yang diperlihatkan oleh CyberStep pada laman Kickstarter CosmicBreak 2 itu maka dapat diambil kesimpulan bahwa Cosmic League adalah pencitraan ulang dari CosmicBreak 2.

Kampanye Kickstarter CosmicBreak 2 sendiri dinyatakan gagal setelah tidak mencapai target penggalangan dana sebesar UDS 150.000 karena yang terkumpul hanya USD 71.499 hingga batas waktu yang ditentukan.

Sumber

ikut berdiskusi pada "Rasakan Gemasnya Pertempuran Antar Robot Moe di Cosmic League"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?