Image and video hosting by TinyPic
situs poker Online Terbaik

Cara Pesan Gojek di Android dan IOS dapatkan Gojek Credit Rp 50.000,gratis!

go-jek jasa ojek tanpa harus ribet waktu dan harga,gak perlu lagi ribet adu mulut sama tukang ojek soal harga,kini anda bisa santai dirumah tanpa harus keluar rumah untuk membeli ini itu,,mengantar barang , ataupun untuk berpergian, yang hanya dibutuhkan hanya aplikasi Gojek yang bisa di unduh lewat playstore secara gratis.

pengalaman saya menggunakan gojek memang memuaskan ,saya sendiri tnggal di makassar dan sangat terbantu oleh layanan gojek yang membuat segalanya jadi mudah, dan pelayanan yang diberikan cukup memuaskan ngak pake ribet barang yang saya beli bisa sampai ditujuan rumah saya dengan cepat.dan Aman.
oya jika sobat minat menggunakan jasa gojek,sobat harus install dulu Aplikasinya di playstore ,search aja "Gojek",aplikasinya pun tidak terlalu berat hanya 700 mb utuk pengguna iphone sobat bisa masuk ke google, atau klik disini http://go-jek.com/app
setelah sobat berhasil download langkah selanjutnya sobat buka aplikasi gojek dan isikan biodata ,nama,alamat email, no hp ,sobat, jika sudah sobat akan dimintai kode verfikasi, yang akan dikirimkan ke nomor hp sobat, dan jika pertama kali menggunakan gojek sobat bisa mendapatkan credit gratis sebesarRp.50.000 dengan cara masuk ke menu gojek credit, dan masukkan Kode 545969104. (Catat dulu kodenya biar tidak lupa)


nah setelah memasukkan kode tersebut sobat akan mendapatkan Rp.50.000,yang bisa digunakan untuk memesan dan menggunakan jasa go-jek.

Cara Pesan Order Gojek
tahap selanjutnya jika sudah memiliki credit gratis Rp.50.000, langsung aja coba order menggunakan jasa gojek, ada empat pilihan yang menu,
 1.Instan Courier.
2.Transport
3.Go-Food
4.Shopping

Contohnya: saya ingin mengguakan jasa Instan Courier, untuk mengambil barang saya pada terminal daya,angkutan Bus PIPOSS, tinggal kelik INSTAN COURIER dan masukkan alamat lengkap, pengambilan dan tujuan barang, ,maupun nama barang , setelah berhasil sobat NEXT , kemudian sobat bisa langsung melihat biaya jasa gojek, serta nama kurir go-jek, sobat pun bisa melihat lokasi barang yang di antarkan oleh kurir gojek pada map yang disediakan,,tidak perlu menunggu lama barang kiriman saya sudah tiba dirumah ,dengan cepat,

cukup mudah bukan!, saya pun sangat antusias menggunakan jasa gojek karena cepat dan efisien tanpa harus takut terkena macet dijalan .

Cukup sekian, informasi Pngalaman saya menggunakan ,jasa Gojek, untuk sobat ,jangan ragu untuk mencoba ,langsung download aja aplikasinya di playstore Android sobat..Untuk mendapatkan credit Gojek  Rp.50.000 secara gratis jangan lupa masukkan kode 545969104 , pada menu Go-jek Credit.

Selamat Mencoba

ikut berdiskusi pada "Cara Pesan Gojek di Android dan IOS dapatkan Gojek Credit Rp 50.000,gratis!"

Posting Komentar

Bagaimana pendapat anda tentang Game Online Indonesia tersebut, kawan?